Uncategorized

“Messi Hebat tapi Gelar Ballon d’Or Milik Ronaldo”

LONDON – Penganugerahan gelar Ballon d’Or hanya dalam hitungan jam. Setelah itu, para pecinta sepakbola akan mengetahui, siapakah yang terbaik dalam setahun belakangan, apakah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau wajah baru, Franck Ribery.

 

Ya, ketiganya menjadi yang terdepan dalam perebutan gelar pemain terbaik FIFA tahun 2013. Mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas pun memberikan dukungannya untuk sang kompatriot, Ronaldo.

Meski begitu, pelatih yang lebih akrab disapa AVB itu tak memungkiri kehebatan superstar Barcelona yang baru kembali dari masa cedera itu, Lionel Andres Messi. Namun, untuk Ballon d’Or, AVB menilai, Ronaldo-lah yang pantas merengkuh gelar individu bergengsi itu.

“Ronaldo mempunyai dampak besar saat ini dan ia telah bermain lebih banyak daripada Lionel Messi, sehingga dia dapat memenangkan Ballon d’Or tahun ini,” kata AVB, seperti dilansir AS, Minggu (12/1/2014)

“Tetapi hal itu tidak mempengaruhi bahwa Messi mungkin pemain terbaik di generasi saat ini. Apabila Anda melihat perkembangannya selama beberapa musim belakangan, Cristiano akan memenangkan penghargaan ini,” tutup AVB.

 

BACA JUGA:  KPNRI Nobatkan Winarti Sebagai Bunda Literasi

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top