Geliat Lampura

Menteri Pertanian Berikan Bantuan Ke Kelompok Tani Dilampura

Lampung Utara, LM – Bupati Kabupaten Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara beserta Wakil Bupati Sri Widodo mendampingi Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Gatot Nurmatyo di Dusun Semuli Jaya, Desa Terusan Jaya, Kecamatan Abung Semuli, kabupaten setempat dalam rangka Panen Raya dan menyerahkan bantuan Hand Tracktor beserta pompa air. Jum’at, 17/4/15.

‎Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo mengatakan, kedatangan Menteri Pertanian dalam rangka penyerahan bantuan Hand Tracktor, pompa air dan lainnya kepada para Kelompok Tani di Lampura. Di samping itu, Menteri juga direncanakan akan membuka langsung panen raya dan dilanjutkan penanaman padi oleh Menteri dan Kasad di Desa tersebut. “Pak Menteri direncanakan akan menyerahkan bantuan Hand Tracktor, pompa air, suntikan sapi dan dilanjutkan membuka panen raya serta penanaman padi” terang dia.

BACA JUGA:  Edward Saputra Ketua APDESI Lampura : Bimtek Tingkatkan Kualitas Aparatur Desa

‎sementara itu, Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan, Sofyan memaparkan bahwa jumlah Hand Tracktor yang akan diberikan kepada Poktan di seluruh Lampung kali ini mencapai 491 unit dan 257 pompa air. Sementara jumlah Hand Tracktor yang akan diberikan kepada Poktan di Lampura hanya berjumlah 36 unit. Sedangkan jumlah pompa air yang akan diberikan kepada Poktan Lampura hanya berjumlah 13 unit. “‎Untuk Poktan Lampura, Hand Tracktor yang akan diberikan berjumlah 44 Unit. Kalau pompa air untuk Poktan Lampura berjumlah 13 unit,” tandasnya. (R1/roffi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top