Geliat Tuba bar

Mengikis Pelaku Tindak Kejahat, Polsek TBU Siaga 24 Jam

Tulang Bawang Barat, www.lampungmediaonline.com – Wilayah Hukum Polsek Tulangbawang Udik ( Tbu) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) siaga 24 jam lakukan patroli keliling guna mengikis pelaku tindak kejahat yang bakal merusak citra hukum diwilayah setempat.
Hal itulah yang disampaikan. Akp. Sainul. AR. saat dirinya melakukan aksi belusukan di wilayah tiyuh gunung katun ,” disetiap ada laporan kejadian yang terjadi ditegah masyarakat saya dan jajaran saya langsung bertindak terjun langsung kelapangan menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat,” sebagai mana tugas kami sebagai polisinya masyarakat,” terang sainul.AR. kepada medinas lampung saat di lokasi jalan padat karya tiyuh gunung katun baru sebagai mana daerah tersebut terkenal rawan ,” senin (16/1) kemarin.
Lanjutnya. Akp. Sainul.AR. di setiap titik-titik rawan saya sudah perintah kan jajarannya untuk siaga melakukan pengintaian,” mengingat di daerah itu jalan simpang tiga tiyuh gedung ratu dan jalan padat karya belum lama ini sudah ada korban pembegalan Dan untuk sementara ini kami terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang inisial pelaku sudah kami kantongi.
Akp. Sainul. AR. menambahkan untuk saat ini kami sudah kordinasi dengan seluruh pihak kepalo tiyuh yang ada diwilayah hukum (Tbu) hal ini kami lakukan bertujuan agar jika gerak-gerik ada orang yang mencurigakan kiranya dapat dikordinasikan dengan pihak polsek sektor (Tbu) bahkan disetiap tiyuh kecamatan telah kitagaskan satu personil,” babin kantikmas diwilayah masing-masing guna memantau stuasi disetiap daerah kecamatan dan tiyuh.
Sainul .AR. menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya diwilayah hukumnya,
” jika ada masyarakat yang memiliki hajatan dan ada hiburan organ tunggal,” saya himbau jangan sampai hiburan organ tunggal tidak boleh lebih dari jam 10 malam yang punya hajatan wajib menutup. Himbauan ini dilakukan bertujuan guna menciptakan stuasi wilayah hukum yang dipimpinnya aman kondusif dan terkendali.(idahar)
BACA JUGA:  Fantastis.... Selama Dua Pekan, Polres Tulangbawang Tindak 2.797 Pelanggar

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top