Geliat Waykanan

Mencuri,Dua Pelajar Diamankan

WAY KANAN,LM – Tepergok mencuri di rumah Asruni (55), warga Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, dua pelajar sebuah SMA ditangkap warga. Peristiwa terjadi saat penghuni rumah sedang berada di pasar. Saat itu, tersangka masuk ke rumah tersebut dengan cara memanjat bagian belakang rumah dan masuk melalui atap. Saat itu seorang menunggu di belakang dan satu memanjat.

BACA JUGA:  Bupati Raden Adipati Surya Halal Bil Halal Di Kampung Marga Jaya

ketika tersangka mencoba mencari uang atau barang lain yang bisa disikat, pemilik rumah datang. Saat itu, Asruri memergoki tersangka di dalam rumahnya. Karena kepergok, terjadilah perkelahian antara pemilik rumah dan pencuri. Tersangka berhasil melukai pemilik rumah lalu kabur melalui plafon.

Menyadari hal itu, Asruri langsung berteriak maling. Dalam tempo singkat, warga berdatangan dan mengepung rumah tersebut.Tanpa kesulitan, tersangka berhasil diringkus, saat itu polisi yang sudah mendapat laporan dari warga datang ke lokasi dan langsung menggelandang dua tersangka ke kantor polisi.

BACA JUGA:  Kampung Gedong Jaya Salurkan BLT-DD Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Saat ini, kedua tersangka berada di dalam ruang tahanan Polres Way Kanan dan akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (Lp)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top