Geliat Pringsewu

Memprihatinkan Pasca Operasi, Keadaan Zaki Semakin Memburuk Hingga Perut Berlubang

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Sungguh miris yang dialami zaki Saputra 12 tahun warga bandung baru kecamatan adiluwih kabupaten pringsewu pasca operasi usus buntu yang di lakukan Rumah Sakit Mitra Husada keadaan zaki semakin memburuk padahal zaki sudah 3 kali melakukan operasi di rumah sakit mitra husada, bahkan dia mengalami dinding perut terbuka akibat infeksi luka.

Rustati selaku kluarga zaki Saputra saat di konfimasi  kamis 31/8  mengatakan ia sangat sedih melihat keadaan zaki saat ini, setelah di operasi 3 kali di rumah sakit mitra husada Pringsewu  keadaan nya makin memburuk  dan sekarang mengalami ke bocoran di usus  papar rustati.

BACA JUGA:  LSM LIRA Akan Layangkan Surat Somasi Ke Inspektorat Dan BPMPP

Zaki sempat dirawat selama 24 hari  di rumah sakit mitra husada Pringsewu dan harus membayar biayaya rumah sakit sebesar 64,000,000 juta rupiah  dan baru dibayar 10,000,000 juta  rupiah  oleh kluarga zaki ,pihak rumah sakit  memberi waktu 1 bulan untuk segera melunasi biayaya rumah sakit ungkapnya.

Masih di katakan rustati  selaku kluarga zaki Saputra, dedek hidayat selaku orang tua zaki saat ini sedang kesusahan dalam pembiayaan  di rumah sakit, terlebih lagi orang tua zaki dari kluarga tidak mampu.

BACA JUGA:  Fauzi Bagikan Sertipikat PTSL di Ambarawa

Rustati berharap  ada perhatian dari dinas kesehatan kabupaten pringsewu  dan sosial untuk meringankan beban kluarga nya, kluarga sangat menyelkan pihak rumah sakit mitra husada  setelah keadaan zaki  semakin memburuk baru di rujuk ke rumah sakit Abdoel  Muluk Bandarlampung” tutupnya.

Namum sayangnya hingga berita ini diterbitkan Rumah Sakit Mitra Husada  belum dapat dikompirmasi.(mega/yuda)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top