Geliat Lampura

Memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia, DPD GMPK Lampura Gelar Aksi Mimbar Bebas

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka semangat momentum HAKS (Hari Anti Korupsi Sedunia) yang jatuh pada  tanggal 9 desember 2016 DPD  (Dewan Pengurus Daerah) GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi)  kabupaten lampung utara Menggelar Aksi mimbar Bebas, (Jumat 09/12)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan taman Bundaran tugu payan mas Kotabumi Lampung utara yang di hadiri perwakilan masyarakat dan mahasiswa di lampung utara sejak pukul 14.00 Wib sampai pada pukul 16.30 wib dengan tema mari berjihad melawan korupsi.

Dalam usia 71 tahun Indonesia mengalami Berbagai polemik kebangsaan yang sering kita dengar korupsi. Tak lazim pejabat negara,pengusaha dan kalangan masyarakat selalu saja tersandung dengan kasus korupsi dan Grativikasi demi mencapai kepentingan pribadi.

DPD GMPK kabupaten lampung utara menilai permasalahan korupsi di negeri ini harus segera di atasi secara bersama-sama oleh seluruh elemen baik dari kalangan elit sampai masyarakat harus segera responsif  dalam mencegah,menangkal dan  melaporkan jika terjadi korupsi.

Dalam kesempatan ini iwan setiawan alihasan puncak selaku ketua umum DPD GMPK kabupaten lampung utara berharap kepada seluruh masyarakat dan pemuda khususnya mari bersikap dan perangi korupsi secara prosedur perundang-undangan negara kita.

Pintu DPD GMPK lampung utara Lanjut iwan, sangat terbuka lebar menanti pengaduan,serta permasalahan korupsi di lampung utara agar sama-sama kita laporkan pada pihak yang berwajib agar anak cucu kita kelak hidup dalam kedamaian dan tidak rusak mental karena korupsi.Tegasnya

Pada Kesempatan yang sama iwan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat dan Pihak eksekutif serta pihak legislatif  khusus nya warga kabupaten Lampung utara  “kita selaku masyarakat di kabupaten Lampung utara  harus bersih dan jauh dari korupsi, Save kotabumi hebat.
Tutupnya”.

Kemudian DPD GMPK Lampura juga akan segera mendorong pihak yudikatif agar secepatnya menyelesaikan seluruh kasus korupsi yang Ada di kabupaten lampung utara.(khoiril)

BACA JUGA:  Di Hari Ibu, Hj.Sandy Juwita,S.Pd., M.M., Berharap Dapat Berikan Kado Prestasi Kepada Ibu

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top