hukum

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Di Toilet Masjid

Metro, lampungmediaonline.com – Jamaah Masjid Al Mujahidin Yosodadi Metro Timur, digegerkan dengan Penemuan mayat bayi jenis kelamin Laki-Laki yang berada di Toilet Wanita dengan kondisi terbungkus kain, minggu (28/8/2016) Sekitar Pukul 13.00 Wib. Pada  saat diketemukan, terlihat kondisi Bayi baru dilahirkan, pasalnya ari-ari sang bayi masih menempel pada tali pusarnya.

Salah seorang pengurus Masjid Al Mujahidin, Yana, menceritakan awal mula penemuan mayat Bayi laki-laki tersebut diKetahui oleh salah seorang Jamaah Wanita pada saat ke Toilet untuk mengambil air wudlu untuk Shalat Dzuhur. Kemudian siwanita yang belum diketahui namanya tersebut melihat sebuah  bungkusan kain yang tergeletak didalam toilet wanita, setelah bungkusan kain dibuka ternyata berisi sesosok mayat Bayi laki-laki. Lantas, wanita tersebut berteriak minta tolong, sehingga suara teriakan tersebut mengundang jamaah lain mendatangi sumber suara. “Setelah saya melihat dan memastikan bahwa benar itu mayat bayi, saya pun memanggil Security PB Swalayan Metro, untuk dapat menghubungi pihak Kepolisian. Dan tak lama berselang polisi tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP,” jelas Yana.

BACA JUGA:  Hina Suku Lampung Ditkrimsus Polda Tangkap “Uyung Mostopa”

Selanjutnya ,mayat Bayi malang tersebut  dibawa Ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Metro, guna  dilakukan Visum awal untuk membantu penyelidikan Kepolisian. “Saat ini kami masih menyelidiki rekaman CCTV milik PB Swalayan, yang mengarah langsung ke TKP. diharapkan  isi rekaman CCTV dapat mengungkap siapa orang tua keji yang tega membuang Bayinya ditoilet Masjid, kemungkinan diduga mayat Bayi berjenis kelamin Laki-Laki tersebut hasil hubungan gelap dari pelaku,” ujar AKP Yuniarto Kapolsek Metro Timur via Telpon seluler. (L7News)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top