Entertainment

Maulid Nabi Muhammad SAW Masyarakat Penuhi Balai Desa

Ada suasana yang tidak biasa, perayaan Maulid tahun ini terlihat lebih ramai, diwarnai lantunan sholawat dan pengajian tentang cara meneladani budi pekerti dan akhlaqul karimah Nabi Muhammad SAW.

Ustad Inayahtullah asal dari Muratara. Namun berdomisili di kota Lubuklinggau dtang ke desa Biaro Lama untuk berdakwah menambah hangat suasana Balai Desa.

Pendakwah dari Muratara ini menyampaikan “Kita wajib menjaga nabi Muhammad, karena pada zaman ini sudah banyak manusia yang tidak bisa mencintai Nabi”

BACA JUGA:  Pemerintah Siap Menjaga Kedaulatan NKRI di Natuna

Maulid nabi kali ini juga dihadiri oleh tamu undangan yg berasal dari desa tetangga dan perwakilan dari kecamatan.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Bpk. Yusuf Alprian “Terima Kasih kepada Ananda Regi Yasika sbg Relawan Desa Berdaya, sudah banyak mengadakan kegiatan positif di desa Biaro Lama ini, semoga yg sdh dilakukan mampu mencapai cita-cita desa Biaro Lama menjadi desa Beriman”

BACA JUGA:  Empat Unit Kerja Dilingkungan Ditjen Hubud Terima Penghargaan Predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

“Alhamdulillah Maulid Nabi tahun ini kita adakan di Balai Desa agar terbuka, dan semua masyarakat bisa hadir dan mendengarkan langsung siraman rohani” Ungkap salah satu panitia Bpk. Uhsan.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top