politik

Masyarakat Dukung Agung Mangkunegara Berduet Bersama Ketua DPD PKS

Lampung utara, www.lampungmediaonline.com – Warga masyarakat Kecamatan Kotabumi Utara mendukung pencalonan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dengan Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo.

Hal tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat disana. Menurut mereka sosok pendamping petahana harus dapat mendukung program yang digelontorkan kepada rakyat. Serta dukungan dari masyarakat, bila tidak sulit akan mendapatkan tempat dihati masyarakat.

“Kalau kami sangat mendukung pak Agung Utomo dapat mendampingi Bapak Agung Ilmu Mangkunegara melanjutkam kepemimpinan saat. Karena sosoknya telah dikenal luas warga, dan dapat bekerja membantu bupati melanjutkan pembangunan saat ini,”kata salah seorang tokoh pemuda Desa Sawojajar Yudi, Kecamatan Kotabumi Utara,Minggu (20/8).

BACA JUGA:  Mendagri Sentil Kota Bandar Lampung karena Belum Tuntaskan NPHD

Menurut Agung Utomo dikenal masyarakat disana sebagai  sosok dianggap pas mendampingi petahana. Karena kinerja untuk masyarakat Kotabumi Utara juga dijalankan, meski berasal dari daerah pemilihan Abung Semuli. Dan berharap keduanya dapat mewujudkan aspirasi seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraannya.

Hal senada dikatakan oleh tokoh masyarakat Desa Madukoro kecamatan setempat, Anto. Menurutnya, bila keduanya dapat berpasangan dalam pilkada mendatang niscaya tingkat kepercayaan masyarakat akan meningkat. Sebab, sejauh ini kepercayaan warga disana masih melekat kepada Agung Utomo.

“Selain Ketua DPD-PKS, kebetulan beliau anggota dewan disini, kami lihat kerja baik disini. Tentu kami akan mendukung duet kepemimpinan Agung Ilmu Mangkunegara-Agung Utomo (AA),”katanya.

BACA JUGA:  Golkar dan PBB Berlabuh Ke Aprozi Alam

Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo menyatakan kesiapannya mendampingi Agung Ilmu Mangkunegara dalam konstelasi pilkada Lampung Utara 2018. Sebab, selama ini keduanya memiliki visi-misi yang sama dalam melayani rakyat. Guna mewujudkan perubahan Lampura kearah lebih baik.

“Kalo saya siap saja, asalkan ada dukungan dari masyarakat. Dan selama ini hubungan kami baik-baik saja, mudah-mudahan harapan rakyat ini dapat terwujud,” pungkasnya.

Keduanya pun tampak mesra, saat menghadiri kegiatan pawai budaya di Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara. Dan Bupati tidak merasa keberatan bilamana Agung Utomo bersedia mendampinginya dalam pilkada mendatang.

BACA JUGA:  MK sidangkan Permohonan dari tim Hukum Tony-Antoni

“Ya kita lihat saja perkembangan, kalau soal itu saya mengalir seperti air aja, “kata Agung.(Khoiril/Arief)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top