Geliat Tulang Bawang

Mance Tegaskan Tidak Bersaudara Kepada Bupati Tulang Bawang

Tulang Bawang, lampungmediaonline.com – Mantan Bupati Kabupaten Tulang Bawang Drs. H. Abdurachman Sarbini SH, MM (atau dikenal juga sebagai Mance menegaskan tidak bersaudara kepada Bupati Tulang Bawang Hanan,A Rozak hal itu diungkapkan mance pada saat makan bersama dengan Bakal calon (balon) independent syarnubi di Rm Sopyan komplek pemda setempat
Pasalnya,mance merasa kecewa kepada Hanan A,Rozak yang menjabat sebagai bupati tuba karena tidak meperdulikan pembangunan universitas megow pak dan wisata cakat raya yang terbengkalai begitu saja.
“saya tidak bersaudara dengan Hanan,karena dia tidak pernah memikirkan pembangunan universitas megow pak dan wisata cakat raya,seharusnya universitas megow pak itu seharusnya sudah jadi negeri dan wisata cakat raya pun sudah bagus bila di perbaiki oleh bupati Hanan A Rozak,bukannya dibiarkan terbengkalai begitu saja.”ungkapnya.
Lebih jauh lagi,saya juga merasa kecewa karena dia pelit kepada wartawan,bukan itu saja acara-acara event,pesta rakyat,tidak ada lagi.”jelasnya.
Lanjut mance mantan bupati tuba,iya percaya kepada balon independent syarnubi,bilamana dia jadi bupati pasti akan memikir kan rekan-rekan pers,dan pembangunan,dari bidang pendidikan atau wisata pasti akan lebih baik lagi,sekarang aja belum jadi dia gak pelit dengan saya,setiap makan bersama selalu dibayar syarnubi.,”paparnya.(idahar)

BACA JUGA:  Mantan Ketua DPD Lampung Jabat Sekjen Golkar

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top