Geliat Lampura

Malam Grand Final Pemilihan Muli Makhanai

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Malam Grand final pemilihan Muli mekhanai Kabupaten Lampung Utara tahun 2017 dengan dipertunjukan Tari Serano Ghebei berlangsung di aula Taman Olah Seni Kotabumi, ‎Rabu malam (10/05/2017).
Dengan bertemakan melalui pemilihan Muli mekharani tahun 2017 mari kita ciptakan generasi muda yang cerdas, agamis, berbudaya dan berdedikasi tinggi untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Utara menuju perubahan yang lebih baik.
Ilham Akbar Kepala Dinas Kepemudaan Olah raga dan Pariwisata Lampung Utara, ‎mengatakan dengan di gelarnya kegiatan tersebut  agar generasi muda mengenal budaya dan pariwisata Kabupaten Lampung Utara.
“Sesuai dengan motto dalam pemilihan muli mekhanai Kabupaten Lampung Utara yang unggul, berjuang, dan untuk menang,‎” ujar Ilham Akbar.
Selanjutnya, kata dia, ajang kompetisi tersebut merupakan ajang pencarian dan penggalian potensi para generasi muda kabupaten setempat. Dan dengan adanya ajang itu pula bisa m‎enciptakan dampak positif dikalangan generasi muda yang memiliki akhlak mulia, dan memiliki kreativitas yang membangun potensi diri.
“Para peserta ini semuanya dari pelajar SMU sederajat dan mahasiswa dan mahasiswi Kabupaten Lampung Utara. Dan semula yang ikut dalam ajang pemilihan Muli mekhanai ini berjumlah 95 orang dan yang berhasil mengikuti ada 55 orang dengan peserta 35 orangnya Muli dan 20 orangnya Mekhanai, lalu masuk pada semi final 20 orang dengan hasil pemilihan 10 orang Muli dan 10 orang Mekhanai,” Tutup Ilham Akbar. (Arief/Khoiril)
BACA JUGA:  Terungkap Penderita HIV Di Lampura Meningkat

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top