Geliat Metro

Makamah Agung Beri Aset Tanah Dan Bangunan Pemkot Metro Seluas 1000 Meter

Metro, www.lampungmediaonline.com – Pemerintah Kota Metro terima aset Tanah Dan bangunan yang diberikan oleh Makamah Agung berupa Tanah dan Bangunan Seluas 1000 Meter. Pemberian aset diterima langsung oleh Wali Kota Metro di Aula DPRD Kota Metro Selasa 7/3/2017.
Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, pemberian aset tanah dan bangunan oleh Makamah Agung seluas 1000 meter, rencanya akan  diperuntukan untuk perkantoran pemerintahan.
“Pemberian aset ini mudah-mudahan bermanfaat bagi pemerinta Kota Metro, saya mewakili Pemerintah Kota Metro mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian aset tanah dan bangunan tersebut,” paparnya Pairin usai melakukan Paripurna di Aula DPRD Metro.
Lebih lanjut,  pemberian aset bangunan dan tanah nantinya akan dibahas untuk perutunganya, bersama Dewan perwakilan Rakyat dan Forkopinda yang ada agar tidak ada kesalahan dan pemberian aset tanah dan bangunan itu bisa bermanfaat.
“Nantinya akan dilakukam pembahasa bersama tentang pengunaaanya, bila untuk perkantoran rencana awal dan belum dibahas bersama,”kata dia.
Pairin juga menjelaskan, untuk penilain terkait rencana aset pemberian dari Makamah Agung yang nantinya di jadikan kantor pemerintahan dipercayakan dengan Forkopinda dan Dewan Perwakilan rakyat agar lebih matang lagi.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro Ana Morinda menjelaskan, sebelumnya berterimakasih kepada Makamah Agung atas pemberiaan aset tanah dan bangunanya, dikarenakan pemerintah yang sudah membentukan struktural yang baru memerlukan gedung itu untuk Forkopinda bekerja.
“Untuk pemberian aset itu pemerintah sudah menunggu cukup lama, dan untuk sekarang ini pemerintah yang baru dan banyak dinas yang belum  memiliki tempat nanti bisa menepatinya struktural yang baru menepati gedung tersebut,” pungkasnya.(Ry/Rud)
BACA JUGA:  Walikota Instruksikan Disdag Sidak Bangunan Pasar Kopindo

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top