Geliat Pesawaran

Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Seribu Terima Murid Baru

Pesawaran, lampungmediaonline.com – Tahun Ajaran Baru sudah tiba, saatnya anak-anak dan guru melanjutkan belajar mengajar. Salah satunya seperti di Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Seribu di Kecamatan Teluk Pandan, saatnya kembali sekolah sudah tiba, dan MI Mathla’ul Anwar Seribu juga siap menerima murid tahun ajaran baru.

Seperti dikatakan Ruhiyat S.Pd., selaku Kepala Sekolah MI Mathla’ul Anwar Seribu, saat ini pendaftaran murid baru sudah tercatat 28 orang, mungkin masih bertambah.“Kami sudah siapkan kelas dan bangku untuk murid baru, yang kini baru mendaftar sekitar 28 orang calon murid,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pancasila Sebagai Pandangan Hidup  Oleh Helina Evanda

Beliau juga mengatakan, aturan di sekolah inipun sangat disiplin dalam hal belajar mengajar. Dan dalam pelajaran juga, pengajar harus mengenal karakter setiap siswa-siswinya. Sebab tujuannya ikut mencerdaskan bangsa.

Ada beberapa kedisiplinan juga buat para wali murid yaitu, ketika belajar dilarang berdiri di pintu atau dijendela,sebab akan mengganggu murid yang sedang belajar, dan sudah pasti mengurangi konsentrasi anak didiknya.

BACA JUGA:  Apel Besar Hari Pramuka Kwartir Cabang Wajo

Disini juga murid kelas VIII dan IX setelah mendapat bimbingan dari para guru bidang studinya masing-masing, terutama pelajaran menulis dan membaca bahasa Arab, murid diharuskan bisa mengerjakannya. “Saya tidak ingin anak didik saya setelah keluar dari MI Mathla’ul Anwar Seribu, tidak dapat menghafal dan menulis bahasa Arab, jadi mereka diwajibkan untuk tekun mempelajari pelajaran tersebut.” Tutup Kepala Sekolah yang berdedikasi ini.(hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top