Geliat Pesawaran

M. Yuliardi Pimpin Kecamatan Teluk Pandan

Pesawaran, lampungmediaonline.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Teluk Pandan di Sanggar Mangliawan Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan pada Selasa (20/09).
Sertijab dari Camat lama Teluk Pandan, Firdaus, SH ke Camat Baru Muhamad Yuliardi, S. STp di hadiri Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Pesawaran, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran, Kapolsek Padang Cermin, Kepala UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Teluk Pandan, serta 10 orang kepala desa di wilayah kecamatan setempat serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Dalam sambutannya, pejabat lama Camat Teluk Pandan Firdaus menyampiakan terima kasih kepada para kepala desa dan masyarakat di wilayah setempat yang selama telah memberikan dukungan terhadap dirinya dalam memimpin Kecamatan Teluk Pandan.
“Secara pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf jika selama ini dalam menjabat sebagai Camat Teluk Pandan terdapat kesalahan,” jelas Firdaus.
Sementara, Pejabat Camat Baru Kecamatan Teluk Pandan, M. Yuliardi sangat mengharapkan dukungan serta bimbingan dari seluruh elemen masyarakat diwilayah setempat dalam mengemban amanah sebagai Camat Teluk Pandan.
“Saya sangat mengharapkan dukungan dari segenap masyarakat diwilayah Kecamatan Teluk pandan ini. Dan, kami datang kesini untuk menjadi keluarga bagi Kecamatan Teluk Pandan tercinta,” ujarnya.
Untuk itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpersan kepada Camat Teluk Pandan yang baru untuk segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para kepala desa diwilayah Kecamatan Teluk Pandan.
“Berikan kesan pertama yang baik, jangan sampai terjadi miskomunikasi, karena akan berakibat tidak baik bagi lingkungan kerja,” jelasnya.(idar)

BACA JUGA:  DPRD Pesawaran Reses di Kecamatan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top