Entertainment

Luna Maya Ambil Hikmah Polemiknya dengan Ayu

Jakarta, www.lampungmediaonline.com – Polemik yang terjadi antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting memang sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Luna dan Ayu yang sudah lama menjalin persahabatan itu dikabarkan berseteru lantaran bisnis yang mereka jalani.
Ayu disebut telah melakukan kerjasama dengan pihak lain sebelum kontraknya dengan clothing brand milik Luna habis. Hal ini pun sontak membuat Luna kecewa hingga memblokir nomer ponsel dan unfollow media sosial pelantun Sambalado tersebut.
Adapun soal bisnis, kata Luna Maya, masalah yang terjadi dengan Ayu Ting Ting dianggap merupakan kesalahan dirinya lantaran masih mencampur adukan pertemanan dengan bisnis. Hal ini yang menjadi hikmah bagi Luna Maya agar suatu saat tidak terjadi kembali dan terulang.
“In the end, selanjutnya harus memilah teman ya teman, bisnis ya bisnis. Nah yang kemarin itu masih tercampur antara temanan sama bisnis, itu salah saya. Jadi selanjutnya harus jelas, di atas meja jelas, rapi, saling menghargain satu sama lain,” papar Luna Maya beberapa waktu lalu.
Ditambahkan Luna, dengan adanya masalah dengan Ayu Ting Ting ini, dirinya tak sama sekali kapok untuk mengembangkan bisnis yang digelutinya. Sikap kehati-hatian pun harus lebih dikedepankan saat memilih rekan bisnis.
“Buat saya, bisnis nggak harus kapok, tapi hati-hati iya, harus. Bisnis itu bicara angka, nah kalau udah bicara angka itu kan sensitif, hitungannya harus baik lagi, saya belajar itu,” jelas Luna Maya.(bintang.com)

BACA JUGA:  Seringkali Gagal Capai Resolusi Tahun Baru? Lakukan Ini Untuk Mewujudkannya!

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top