Geliat Metro

LSM GMBI Bersama Pemkot Metro Sosialisasi Kegiatan KADARKUM

Metro.www.lampungmediaonline.com –  LSM GMBI distrik kota metro mengapresiasi kegiatan Pembinaan keluarga sadar hukum pemerintah daerah kota metro sebagai bagian hukum setda kota metro bertempat di aula Lec kartika,senin (02/10).

Acara tersebut dibuka langsung oleh asisten I bidang pemerintahan kota metro Ridwan. Dalam sambutannya Ridwan Mengharapkan dengan kegiatan KADARKUM ini diharapkan akan memberikan motivasi dan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya mengetahui hukum dan sadar akan hukum.

BACA JUGA:  Serah Terima Wilayah Kerja Puskesmas Sumbersari Bantul ke Margorejo

Hal yang sama disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan Ika, kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari pelajar, kelompok masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan Lembaga swadaya masyarakat, sedangkan yg menjadi narasumber acara yaitu dari Kejaksaan Negeri metro, Polres metro, BNN, P2TP2A serta Dekan fakultas hukum universitas muhammadiyah metro.

Dalam kesempatan yang sama ketua LSM GMBI gerakan masyarakat bawah indonesia distrik kota metro Slamet riadi yang juga sebagai peserta dalam acara tersebut menegaskan, sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan keluarga sadar hukum yang diselenggarakan oleh bagian hukum setda kota metro .

BACA JUGA:  Pemkot Metro Deadline Pedagang Kosongkan Pertokoan

“ Ini merupakan hal yang sangat penting dan positiv bagi masyarakat supaya lebih memahami dan menyadari tentang pentingnya akan sadar Hukum, karna saat ini banyak sekali pelanggaran pelanggaran hukum yang terjadi dilingkungan keluarga, masyarakat dan pemerintah” Tegasnya. (Rud/sior)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top