Geliat Lampura

Listrik Sering Padam, Masyarakat Keluh Dirugikan

Ilustrasi Mati Lampu

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Warga mengeluhkan adanya pemadaman listrik yang terjadi hari ini kamis (10/8) yang terjadi sejak pagi hari hingga menjelang sore hari belum juga menyala sehingga membuat aktivitas menjadi terganggu.

“Hal ini dikeluhkan oleh susi (40) ibu rumah tangga warga jalan jalan jendral sudirman depan pemda kotabumi sangat kecewa dengan pelayanan dari pihak PLN yang sering melakukan pemadaman listrik sehingga membuat pekerjaan rumah tangganya menjadi terhambat dan terpaksa harus menunggu, hingga siang ini listrik belum juga ada tanda tanda untuk menyala,” keluh susi, kamis (10/8).

BACA JUGA:  Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo, SE., M.M. Menghadiri Wisuda 105 Mahasiswa STAINU Kotabumi 

“Padahal pihak PLN telah menaikan tarif listrik namun kenapa pelayanan dari PLN sendiri belum juga dibenahi sehingga lagi lagi masyarakat yang selalu dirugikan karena pemadaman listrik ini,” papar ibu dua anak ini.

“Senada disampaikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Langit Biru Kabupaten Lampung Utara hairil mengungkapkan,” seharusnya pemadaman listrik ini ada pemberitahuan  kepada masyarakat sehingga warga bisa melakukan antisipasi,” ungkap hairil, kamis (10/8).

BACA JUGA:  Dinas Sosial Lampura Gelar Sosialisasi Program Keluarga Harapan TA. 2020

“Karena dengan sering padamnya Listrik ini membuat peralatan rumah tangga seperti kulkas,mesin cuci dan lainnya bisa cepat rusak dan lagi lagi warga yang sangat dirugikan,”terangnya.

“Warga berharap kepada pihak PLN bisa menuntaskan permasalahan listrik yang akhir akhir ini mengalami kerusakan dan berujung adanya pemadaman listrik.(Khoiril/Arief)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top