Geliat Lamsel

Liburan Tahun Baru, Pasir Putih Lamsel Macet Parah

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Pusat rekresai Taman Hiburan Rakyat Pasir Putih yang terletak di Jalan Lintas Sumatera, Km. 18 Rangai Tri tunggal, Katibung, Lampung Selatan, dipadati pengunjung yang akan menghabiskan waktu liburannya. Hal ini mengakibatkan kemacetan parah berkilo-kilo meter di dua arah, Minggu (01/01).

Dari pantauan kaliandanews.com, kemacetan  arah menuju ke Bandar Lampung dimulai dari pintu masuk tanjung selaki. Antrian roda 4 bahkan sampai membuat 5 jalur.
Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Mubiarto, kemacetan terjadi karena jumlah pengunjung di Pasir Putih meningkat.
“Luar biasa pengunjung membludak, kami berusaha mengatur arus lalin dari 2 arah, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang lebih parah,” kata Mubiarto.
Ditambahkannya, kemacetan juga karena banyaknya kendaraan yang keluar masuk tempat rekreasi.
Sementara salah seorang pengemudi, Rizal (23), dia mengaku berangkat dari Kalianda pukul 12.00 WIB, sampai Tarahan, Katibung sekitar pukul 13.30 WIB. Lalu terjebak macet, hingga petang pukul 16.45 dirinya baru sampai di Pasir Putih.
“Luar biasa ini mah, gue dari jam setengah 2 jalan dari tanjakan Tarahan, sampe pasir putih hampir jam lima” Keluh Rizal sambil sesekali mengusap peluh. (kld)
BACA JUGA:  Cegah Virus Corona,Pemdes Tanjung agung Bersama Unsur Uspika Lakukan Penyemprotan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top