Geliat Lampura

Letkol. Inf. Raden Danial Bahtiar Pegang Tongkat Komando Dandim 0412 Lampura

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Letkol. Inf. Raden Danial Bahtiar K,S.IP saat ini resmi memegang tongkat komando Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung Utara (Lampura) menggantikan Letkol. Inf. Mahfud Supriadi yang dipromosikan menjadi Kepala Staff Korem (Kasrem) 041 Garuda Emas Bengkulu.
Dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0412 Lampura yang berlangsung di Aula Makodim setempat (24/12), Mahfud Supriadi mengatakan permohonan maaf jika selama 1,5 tahun bertugas di Lampura terdapat kekurangan dan kesalahan dan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya baik kepada pemegang daerah hingga segenap masyarakat Lampura. ” Kenangan disini sungguh luar biasa, terutama seringnya berada keliling diluar kantor untuk memantau dan menjaga stabilitas keamanan masyarakat. Semoga saja kita dapat bertemu kembali,” ujar Mahfud
Sementara itu, Dandim yang baru, Letkol. Raden Danial Bahtiar mengatakan, terimakasih atas sambutan dari unsur Forkopimda Lampura dan Tulangbawang Barat beserta masyarakatnya. Dia pun meminta dukungan, bimbingan dan doa agar bisa menjalankan amanah dengan maksimal. ” Saya selaku Komandan Kodim bertugas membantu pemerintah daerah untuk menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif. Sebagai langkah awal ialah menjalin komunikasi  secara internal terlebih dahulu,” kata perwira lulusan akademi militer tahun 1998 itu.
Ditempat yang sama, Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara menyatakan ucapan terimakasihnya kepada Dandim yang lama atas kerjasamanya selama ini dalam ikut menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dan selamat datang serta bergabung kepada Dandim yang baru untuk bersama-sama bekerja dalam menciptakan iklim kamtibmas yang lebih baik lagi guna lancarnya pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. ” Selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru pak Mahfud semoga amanah dan sukses selalu. Selamat datang pak Bahtiar semoga cepat beradaptasi dan bekerja sama sebagai unsur Forkopimda untuk bersama-sama menciptakan pembangunan di Lampura,” ujarnya.
Acara itu dihadiri unsur Forkopimda Lampura dan Tulangbawang Barat. Acara itu diakhiri dengan pelepasan Dandim yang lama oleh para perwira dan perajurit yang ada di Makodim 0412. (K)
BACA JUGA:  Ihwan Fillah Desa Candimas Peduli Dimasa Pandemi Covid-19 Gelar Baksos

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top