Geliat Lampura

LES Warga Lampura Penderita Tumor Ganas Butuhkan Uluran Tangan Dermawan

Lampung Utara, www.lampungmesiaonline.comLes Yunita (33) seorang Ibu rumah tangga mempunyai dua orang anak tak berdaya menahan sakit yang di deritanya selama ini, penderita Tumor Ganas di leher dengan keterbatasan biaya serta kondisi ekonomi.

Les Yunita (33) Ibu rumah tangga dengan tanggungan dua orang anak merupakan warga di Jalan Hamami Farial Mega no. 31. Kelurahan Kotabumi Udik. Kecamatan Kotabumi Lampung Utara.

Informasi ini diterima dari Majelis Pemuda Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Utara Bahwa saudari Les Yunita mengalami sakit Tumor Ganas dan upaya berobat tidak mempunyai biaya.

BACA JUGA:  Agung Melepas 228 Atlet ke event Porprov ke VIII TA. 2017

“Upaya pengobatan tentunya dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, terlebih lagi Les  tidak mempunyai suami dan mempunyai tanggungan dua orang anak, berasal dari keluarga yang kurang mampu, beruntungnya, pihak Kelurahan Kotabumi Udik, telah menyiapkan berkas dan surat-menyurat keterangan yang menyatakan bahwa dirinya memang penduduk setempat dan berasal dari keluarga tidak mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan dermawan untuk biaya pengobatan.”

BACA JUGA:  Lagi-lagi Diingkari, Rekanan Tuntut Pernyataan Diatas Materai

“Berharap kepada seluruh warga masyarakat di manapun berada bisa memberikan bantuannya terhadap saudari Les Yunita penderita tumor ganas, untuk meringankan dan membantu biaya pengobatannya, dapat secara langsung melalui Rekening 0155-01-086093-50-9 BRI A/N Les Yunita, dapat juga menghubungi hand phone seluler 081379259898 atau dapat menghubungi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung utara, Semoga amal dan sodaqoh kita semua dapat balasan Allah SWT”.(Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top