Geliat Tanggamus

Lebaran Gas Elfizi 3 Kg Menghilang

Ilustrasi / Ist

Tanggamus www.lampungmediaonline.com  – Akibat dari langkanya gas elpiji 3Kg, warga Kecamatan Kota Agung, Tanggamus pusing, pasalnya di hari Lebaran agen gas elpiji 3 Kg  tidak ada.

Dari informasi yang dihimpun Lampung Media mulai hari Rabu (21/06/2017) hingga hari Senin (26/06/2017) warga pusing terutama ibu-ibu. Padahal itu sangat dibutuhkan untuk memasak keperluan jelang Lebaran Idulfitri 1438 H dan setelah lebaran.

Herman salah satu pemilik warung yang biasa menjual gas elpiji 3Kg mengaku, hal itu sudah menjadi tradisi menjelang Lebaran. Dia tidak tahu pasti apa penyebabnya.

BACA JUGA:  Soal THR, Disnaker PM dan Trans Belum Terima Pengaduan

“Memang sudah biasa, pada H-2 jelang Idulfitri begini terus. Kalau ditanya ke tukang antar elpiji, selalu jawabannya sedang dalam pengiriman,” ungkapnya,Selasa (26/6).

Yuhani salah satu ibu rumah tangga di Pekon Kuda, mengaku dia sudah dua hari ini keliling mencari gas elpiji 3 Kg,”saya sudah dua hari ini mencari gas elpiji 3 kg, keliling tiap warung saya tanya semuanya kosong stok tidak ada,sedangkan elpiji di rumah saya sudah dua hari ini habis terpaksa selama dua hari ini masak menggunakan kayu bakar, sudah biasa setiap lebaran gas elpiji 3 kg selalu hilang dari warung-warung kalau memang ada harganya pun mahal berkisar Rp 25 sampai 27 ribu pertahunnya,pungkasnya. (man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top