Geliat Lampura

Lawan Petuga, Empat Tersangka Dihadiahi Timah panas

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Sudah Selama dua pekan pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau 2017, Polres Lampung Utara (Lampura) sudah mengungkap 29 kasus dan mengamankan 33 tersangka. Keempat tersangka terpaksa dihadiahi timah panas dimasing-masing kakinya, karena mengadakan perlawanan dan berusaha kabur saat akan ditangkap.
Anggota polisi juga telah menyita barang bukti berupa 1 unit mobil, 6 unit motor, 1 unit genset, 4 unit freezer, 2 pucuk pistol/senjata api mainan, sebuah pisau.
“Sasaran yang diutamakan dalam Ops Sikat Krakatau ini adalah kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) dan senpi ilegal,”tegas AKBP Esmed Eryadi, saat menggelar Press Release di Mapolres setempat, kemarin (7/2/2017).
Kapolres apresiasi kinerja jajaran polres lampura dan serta peran serta masyarakat setempat, dimana masyarakat dan jajarannya telah berperan aktif dalam mensukseskan OSK. Dalam operasi kali ini, lanjut Esmed, pihaknya melakukan pencapaian target operasi (TO) dengan tersangka sebanyak 3 orang tersangka.
beberapa kasus yang belum terungkap, salah satunya terhadap korban Ari yang paha kirinya ditembak begal beberapa hari lalu, Kapolres menegaskan jika pihaknya masih mendalami dan melakukan penyidikan terhadap pelaku tersebut“yang ini merupakan atensi kita dan saat ini kami dari polres Lampura bekerja sama dengan Polsek Sungkai Selatan sedang melakukan penyelidikan terhadap para tersangka,”ungkap kapolres.
Dirinya sangat menghimbau kepada masyarakat untuk dapat melaporkan jika mengetahui adanya tindak pidana kepada pihak kepolisian. “Dan Sangat mengharapakan konstribusi peran serta masyarakat untuk memberikan keterangan yang baik dan benar serta secepatnya, karena tanpa bantuan masyarakat maka semua sulit untuk berhasil.kerja jajaran saya selama dua pekan ini merupakan wujud dari kesadaran masyarakat Lampung Utara yang sangat merespon dengan baik.tambahnya lagi saya berharap kita semua dapat menjaga kamtibnas bersama-sama,untuk keyaman kita semua,dari keseluruhan pelaku diantaranya kita hadiahi timah panas karena mencoba melawan dan melarikan diri.”Tutupnya.(Khoiril)
BACA JUGA:  Polres Lampura Ciduk Pelaku Pencurian Motor

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top