Geliat Lambar

Lambar Raih Penghargaan Wtp Untuk Keuangan 2016

Lampung Barat .www.lampungmediaonline.com- Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri hadiri  acara Pembukaan Rakernas Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017 dengan Tema Akuntabilitas Dan Transparansi pengelolaan keuangan Negara untuk Indonesia sejahtera di Istana Negara Jakarta,Kamis (14/09).

Bupati Lambar di damping oleh Kepala Badan Pengelolan Keuangan Daerah Lambar Ir. Sudarto, beserta staf , Kabag Humas Dan Protokol Sekdakab Lambar Surahman S.IP dan instansi terkait.

BACA JUGA:  Pembinaan dan Rakor APB Pekon Kabupaten Lambar Tahun 2016

Menurut Kabag Humas Dan Protokol Sekdakab Lambar Surahman SIP mengatakan , Setelah acara pembukaan Bupati Lambar akan mengikuti Rakernas di Gedung Dharma Pala Kementrian Keuangan RI dan sekaligus menerima penghargaan dari Presiden RI yang di serahkan oleh  Menteri Keuangan RI Sri Mulyani atas pencapain Opini Wajar Tampa Pengecualian untuk laporan Keuangan Pemda dari tahun 2012 sampai 2016.

“ Alhamdullilah Lambar kembali meraih penghargaan WTP untuk laporan keuangan tahun 2016 tentunya hal ini merupakan kerja keras dari semua elemen”, pungkasnya.

BACA JUGA:  Tim Penilai Lomba Terpadu P3KSS lakukan Penilaian Di Lambar

Penghargaan WTP yang didapatkan oleh Pemerintah  Daerah Way Kanan tersebut merupakan bentuk kerja keras dari semua sector yang telah bahu membahu dalam mewujudkan setiap laporan keuangan dengan baik dan benar.(Hms/sior)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top