Geliat Lamtim

Lakalantas, Dua Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil Truk di Lintas Timur

Lampung Timur, www.lampungmediaonline.com – Dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan lintas Timur Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur Minggu25/10/2020, menjelang subuh .

jenazah kedua korban langsung dievakuasi oleh pengendara dan jamah hendak kemasjid melaksanakan ibadah sholat subuh.

Kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor Yamaha Vixson. melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palembang menuju sukadana akibat ngantuk dan hilang kendali,terangnya Bandrio yang kebetulan ia hendak ke masjid.

BACA JUGA:  Nelayan Way Muli Di Gegerkan temukan Mayat Anonim Bertato

Tiba-tiba, sepeda motor tersebut menabrak Truk Dari belakang akibat kecelakaan dua pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

Kini kendaraan yang di gunakan korban langsung di evaluasi ke anggota sektor polsek Way Bungur,guna menyelidiki penyebab kecelakaan ini dengan memintai keterangan beberapa saksi.

Kedua korban bernama Dani (25) dan Arifin (31) kedua adalah warga sukadana Ilir Lampung Timur kedua nya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum daerah sukadana,untuk autopsi guna kepentingan penyelidikan. Kasus ini ditangani oleh unit laka lantas wilayah Kapolsek Way Bungur.(Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top