Geliat Metro

Lagi Asik Nyabu, Mahasiswa Di Bekuk

Metro, Lampungmediaonline.com – Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), anggota Polsek Metro Barat, dan Kodim 0411 Lampung Tengah, berhasil mengamankan lima remaja yang sedang asyik pesta sabu, saat aparat gabungan lakukan razia rumah kost-kostan di Kecamatan Metro Barat, Minggu malam, (15/10/2016).
Kelima remaja itu merupakan mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Metro. Dan dalam razia tersebut aparat menyita alat hisab modifikasi (bong) dan satu plastik kecil yang diduga berisi sabu-sabu yang selanjutya diamankan sebagai barang bukti.
Selain itu, puluhan personel gabungan juga menyisir deretan kamar kostan mahasiswa dan wanita pemandu lagu karaoke, yang diduga menjadi tempat prostitusi. Hasilnya, lima wanita dan puluhan pria tanpa identitas terjaring dalam razia tersebut.“Setelah dikumpulkan, kita data warga yang tidak mempunyai KTP, sedangkan untuk pelaku yang menggunakan narkoba langsung diserahkan ke pihak berwajib,”ujar Subehi, Camat Metro Barat.
Ditambahkannya, razia tempat kos akan rutin dilakukan untuk mendukung visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang bersih dari prostitusi dan narkoba. “Kedepan, razia akan dilakukan setiap saat bila diperlukan, hingga kota ini terbebas dari citra negatif,”pungkas Subehi.(red)

BACA JUGA:  Hamil 3 Bulan, Bunga Digerebek Bersama Bos Karoke Di Kamar Kos

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top