Pendidikan

Kwartir Cabang Wajo Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Rakercab

Lampungmediaonline.com, Wajo (Sulawesi Selatan)—Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo menggelar pertemuan dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

Pertemuan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.30 di Café Classis yang merupakan kediaman Kak Andi Budi Agung (Ketua Panitia Pelaksana Rakercab) Jalan Pahlawan Kel. Siengkang Kec. Tempe.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh H. Amran Mahmud selaku Ketua Kwartir Cabang Wajo masa bakti 2020-2025.

Turut hadir mendampingi beliau Para Wakil Ketua Kwartir, Sekretaris, Bendaraha, Unsur Andalan Cabang, Para Panitia Pelaksana serta Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Tingkat Cabang (DKC Wajo).

BACA JUGA:  Yustin Ficardo Hadiri Acara Hari Anak Nasional Provinsi Lampung

Dalam arahannya, Ketua Kwartir Cabang Wajo menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang/Mabicab, Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK), kegiatan selanjutnya yakni pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada dasarnya bertujuan untuk merencanakan, menyampaikan, membahas, menetapkan dan memutuskan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo dimasing-masing komisi.

Selain itu, Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini merupakan langkah pengendalian operasional kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo.

BACA JUGA:  Bulan Ramadhan, Yayasan Alfian Husin Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Katibung

Untuk itu, diharapkan kepada Para Wakil Ketua Kwartir Cabang selaku Ketua di masing-masing komisi agar menyiapkan bahan dan rancangan program kerja yang nantinya akan dipaparkan di pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

“Tentu saja kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini Tidak akan berjalan sukses, maksimal dan optimal tanpa dukungan dan kerjasama yang baik”

“Untuk itu diharapkan kepada Panitia Pelaksana Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dapat merencanakan dan melaksanakan kegiatan Rakercab ini dengan sebaik-baiknya”

“Selain itu, tetap lakukan koordinasi, konsultasi dan komunikasi dengan para pimpinan Kwartir agar pelaksanaan kegiatan Rakercab dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan” Ungkap Ketua Kwartir Cabang Wajo tersebut (Kak Sakti)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top