Geliat Lambar

Kunjungan Mad Hasnurin Tidak Bedakan Masyarakat

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Selain memafarkan program-program unggulan yang akan diprioritaskan ketika menjadi pemenang pada Pilkada 2017 mendatang, saat mengunjungi masyarakat dan sejumlah tokoh, Calon wakil bupati Lambar Mad Hasnurin tidak membeda-bedakan saat menyambangi masyarakat. Bahkan masyarakat yang sudah menjadi tim sukses pasangan Cabub lain, juga dikunjunginya dan diajak berdialog.

Saat berkunjung ke wilayah Kec.Lumbok, Mad Hasnurin tidak segan-segan untuk berkunjung kerumah warga, yang menurut warga sekitar sudah menjadi tim sukses pasangan lain. Hal itu dilakukan Mad Hasnurin, agar dimasyarak tidak muncul persepsi adanya pembedaan atau pengotak-kotakan dari Mad Hasnurin.  “Jika waktunya memang memungkinkan Mad Hasnurin menginginkan untuk berkunjung ke seluruh rumah warga di Kecamatan Lumbok, tanpa melihat adanya perbedaan dari masyarakat itu sendiri” terang Eeng Wansory tim pemenangan pasangan nomor urut satu yang mendampingi kunjungan Cawabub Mad Hasnurin.

BACA JUGA:  Untuk Pertama Kalinya Seleksi IPDN Dipercayakan Ke Polri

Evan Ilyas salah satu warga Lumbok yang dikunjungi oleh Mad Hasnurin mengatakan, sebagai masyarakat dirinya berharap sama dengan masyarakat lainnya, dimana Lampung Barat akan lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera. Menyikapi pernyataan salah satu warga tersebut, Mad Hasnurin mengatakan, selain ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat Kec.Lumbok, dia juga berharap ada masukan dan aspirasi dari masyarakat seperti yang disampaikan Evan Ilyas.

BACA JUGA:  Ardian : PDIP Siap Hadapi Pilkada Lampura

Dan terkait masukan dari masyarakat, kedatangannya ke Kec.Lumbok juga untuk menyampaikan program-program unggulan yang akan menjadi skala prioritas jika dirinya dan pasanganya PM diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Lambar kedepan. “Program-program tersebut yang kita harapkan bisa menjawab masukan dan aspirasi dari masyarakat, sehingga kedepan Lampung Barat akan hebat dan masyarakatnya semakin makmur,” jelas Mad Hasnurin.

Dihadapan masyarakat juga Mad  Hasnurin mengingatkan, bahwa Pilkada mempunyai batas waktu, setelah proses Pilkada menentukan siapa pemenangnya, maka proses tersebut akan selesai. Tetapi yang perlu diingat oleh masyarakat, persaudaraan itu tidak akan pernah mengenal batas “Pilkada itu ada batas waktunya, tetapi persaudaraan itu tidak ada batasnya. Jadi bersikap lah santun meski ada perbedaan pilihan dalam Pilkada itu sendiri,” tegas Mad Hasnurin. (trs)

BACA JUGA:  Bahas Kerusakan Lingkungan di Bandar Lampung, Eva Tidak Hadir Dalam Diskusi Bersama Paslon

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top