Geliat Mesuji

KPUD Mesuji Gelar Tahapan Undian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mesuji

Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Mesuji menggelar pengudian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Tahun 2017.

Acara ini dihadiri oleh 2 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kab Mesuji, yakni Khamami-Saply dan Febrina LT -Adam Ishak yang masing-masing didampingi 2 (dua) orang LO dan partai pengusung dari masing-masing pendukung calon.

Turut hadir Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, Sekertaris Daerah, Kasat Pol pp, Kesbangpol, Inspektorat, Asisten 1 Bidang Pemerintah Kabupaten Mesuji, para tokoh agama serta tim kampanye dari masing-masing pasangan calon.

Ketua KPUD Mesuji Saiful Anwar dalam sambutannya mengatakan, sebagai komponen penyelenggara Pilkada kabupaten Mesuji Tahun 2017, KPUD Kabupaten Mesuji wajib melaksanakan tahapan-tahapan pencalonan dan saat ini telah memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakilnya. “Penetapan ini tentunya telah melalui beberapa proses dari mulai pendaftaran calon yang dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 23 September 2017 yang terdiri dari 2 Pasangan Calon.

BACA JUGA:  Dikunjungi Sekjen DPP, Farizal : Kami Diberikan Spirit Baru

Adapun 2 (dua) pasangan Cabup/Cawabup tersebut  sebagai berikut : untuk pasangan  Khamami -Saply yang didukung oleh partai (Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, PAN, dan GOLKAR), serta pasangan Febrina LT-Adam Ishak di dukung oleh partai (PDIP dan HANURA) maka pada tanggal 24 oktober 2017 telah dilaksanakan Rapat Pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil bupati,” Jelas Saiful.

BACA JUGA:  Sulaiman Alfakadis : Selama kepemimpinan Rycko Menoza Telah Membawa Perubahan Pembangunan di Lampung Selatan

Ia juga berpesan  seluruh komponen masyarakat yang telah memiliki hak pilih dalam peserta demokrasi ini dituntut untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pilkada Mesuji Tahun 2017. Usai sambutan Acara di lanjutkan degan pengambilan nomor urut yang di  pandu oleh Imani selaku ketua pokja pencalonan.

Pengudian nomor urut berlangsung kondusif, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Khamami-Saply mendapat kesempatan untuk mengambil nomor undian yang pertama disusul pasangan Febrina LT-Adam Ishak. Saat dibuka, pasangan Febrina LT-Adam ishak mendapat nomor satu dan nomor urut dua buat pasangan Khamami-Saply.

Usai pengudian nomor urut masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di beri waktu 10 menit untuk memperkenalkan diri, yang pertama pasangan Febrina LT-Adam ishak menyampaikan ingin membuat Kabupaten Mesuji lebih baik, setelah itu pasangan kedua Khamami-Saply menyapaikan arti nomor urut dua yakni akan melanjutkan pembangun di Sai Bumi Serasan Segawe ini nantinya. (herdinda)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top