Geliat Lampura

KPU LampuraTes Wawancara Perekrutan PPK

Lampung Utara,www.lampungmediaonline.com- Komisi pemilihan umum (KPU) Lampung Utara selenggarakan tes wawancara, Dalam tahap proses perekrutan panitia pemilihan kecamatan (PPK) selanjutnya dikantor setempat. Setelah sebelumnya telah dilaksanakan tes tertulis di STIE Ratula Kotabumi.selasa (31/10)

Ketua KPU Lampura, H.Marthon., SE mengatakan dari 459 peserta  uji tertulis digelar sebelumnya, telah diumumkan 10 besar per kecamatannya dari 23 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten tertua di Lampung itu. Untuk selanjutkan ke 230 calon penyelenggara pemilu tingkat kecamatan itu akan mengikuti ujian terakhir, yakni wawancara oleh komisioner.

BACA JUGA:  17 Parpol Yang Mendaftar Di KPUD Lampura,8 Parpol Dinyatakan Belum Lengkap

“Dari jumlah itu akan disaring lagi menjadi 5 orang, dan merekalah yang nantinya akan menjadi penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan,”kata dia.

Menurut Marthon, kelima orang tersebut akan dilantik sebelum 15 November mendatang. Mengingat pelaksanaan kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan, yakni pemilihan Gubernur-wakil dan Bupati wakil dimulai. Sehingga penyelenggara harus sudah dibentuk pada tanggal itu, bila tidak makan waktunya akan molor.

BACA JUGA:  Edi Santoni Resmi di Daulat Menjadi Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lampura

“Itu target kita, mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan baik. Sehingga dapat menghasilkan penyelenggara berintrigritas, kompatibel dan memahami tupoksinya. Dalam mewujudkan pemilu jujur, adil dan berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin sesuai harapan seluruh elemen masyarakat,”jelasnya.(Khoiril)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top