Uncategorized

Kosasih Tolak Pasien Jamkesmas

Bandar lampung,LM-Klinik Kosasih Rajabasa, yang terletak di jln.Kapt. Abdul Haq No.9/31, Rajabasa Bandar Lampung, tidak menerima pasien yang memiliki jaminan kesehatan Masyarakat (Jamkesmas), Askes, serta program ansuransi lainnya.

Hal ini dikatakan oleh salah satu petugas ruang obat di klinik tersebut Leni Marlina, klinik ini biasanya menangani sekitar 150-200 pasien setiap harinya dengan berbagai keluhan, tetapi klinik ini tidak menerima pasien yang memiliki Jamkesmas, Askes atau program ansuransi lainnya.

BACA JUGA:  Inspektorat Turun Tanggan, Dugaan Pembangunan Gedung SMP PGRI Sinar Harapan Asal-asalan

“Klinik ini biasanya menangani sekitar 150-200 pasien setiap harinya, tetapi pihak kami tidak memberlakukan program jamkesmas, askes, serta ansuransi lainnya,”ucapnya, Senin (27/01) di sekitar klinik tersebut.

Untuk fasilitas klinik ini tidak jauh berbeda dengan klinik lainnya yang memiliki fasilitas memadai, untuk laboratorium klinik kosasih terdapat juga di pasar Tugu, Teluk Betung, dan di Urip Sumoharjo.

BACA JUGA:  Sebuah Rumah Nelayan Nyaris Habis Dilalap Si Jago Merah

Dikatakan, sedangkan untuk ruang rawat inapnya dalam proses pengadaan kelengkapan fasilitas.

Lebih jauh Leni memaparkan, klinik ini memiliki 4 orang dokter umum, lima orang perawat, 2 orang analis, dan 3 orang petugas ruang obat

“Tenaga kesehatanya kami memiliki 4 orang dokter, 5 perawat, 2 orang analis, serta dilengkapi dengan 3 orang petugas ruang obat,”tutupnya.(Yantis/Ringga/R4)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top