Geliat Lampura

Korban Bencana Belum Dapat Bantuan, Bupati Lampura ‘Agung’ Kaget

Foto : Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., bersalaman dengan pegawai dinas kesehatan usai acara silaturami dengan jajaran Pegawai Dinas Kesehatan yang bertugas di Puskesmas Kotabumi I, Kotabumi II, Kotabumi Udik, Wonogiri, Kalibalangan, Semuli Raya, Blambangan dan Kemalo Abung, di Aula Hotel Graha Wisata Desa Kalibening Kecamatan Abung Selatan. Kamis (08/06/2017).

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Sesalan terhadap kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Utara dalam hal penanggulangan bencana alam yang kini kian bergejolak dihati para korban bencana Angin Puting Beliung beberapa bulan lalu, nampaknya akan mulai mendapatkan perhatian khusus dari Bupati Agung.

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara terlihat kaget ketika baru saja mengetahui penyesalan dari hati sebagian warganya itu, dimana sejauh ini Bupati Agung selaku Kepala Daerah Kabupaten setempat merasa sudah semaksimal mungkin melayani rakyatnya guna memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA:  Masyarakat dan Santri Lampung Utara Dukung Ridho Ficardo Melanjutkan Pembangunan

“Oh ya?! Saya belum dengar itu dan saya juga belum dapat laporan itu”, ujar bupati seraya menegaskan “Tetapi nanti akan saya kroscek dan andai kata memang ada kekurangan-kekurangan, menjadi bahan evaluasi kita (pemkab *Red) kedepan”, tegas bupati saat kami konfirmasi usai menghadiri acara silahturahmi yang digelar oleh Paguyuban Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) di Taman Seni Kotabumi, Kamis malam (7/9).

Disamping itu, persoalan terhadap korban bencana alam yang sudah di data. Namun belum mendapat bantuan sebagai bentuk dari perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah Lampura terhadap warganya, masih menunggu solusi dari pihak BPBD Lampura.

BACA JUGA:  HUT Polwan Ke-71, Polres Lampura Gelar Goes To School

“Nanti akan diserahkan kepada teman-teman kita dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk memberikan masukan ke saya, secara tekhnis beliau (BPBD *Red) yang akan mengajukan”, ujar Agung/Bupati Lampung Utara.

Sementara, seingat Bupati Agung, Pemerintah Daerah Lampung Utara sudah menjalankan program Cadangan Beras Pemerintah (CBP). Akan tetapi memang masih banyak tekhnis kerja yang harus dikaji kembali dalam pelaksanaan program CBP dimaksud. ”Saya rasa sudah. Tetapi memang masih banyak yang perlu di evaluasi”, ujar Bupati Agung. (khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top