Geliat Pringsewu

Komunitas Lampung Literatur Gelar Brew Puisi Sekaligus Pengalangan Dana Untuk Dzili dan Fatih

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com

– Komunitas Lampung Literature gelar “Brew Puisi”, sekaligus penggalangan dana untuk Dzili dan Fatih, bayi berusia 8 bulan yang menderita atresia bilier (kerusakan hati) dan memerlukan pencangkokan hati.

Acara Brew Puisi tersebut bertempat di Kopi Susu Jhon Pringsewu, Rabu (23/12/2020) malam. Selain membacakan puisi, juga dilakukan penggalangan dana, serta review buku berjudul “Menanam Benih Kata” karya Ari Pahala Hutabarat.

“Brew Puisi ini memang dikhususkan buat anak muda yΤang suka nongkrong di cafe-cafe. Dari situ misi utamanya adalah untuk kampanye literasi, mengenalkan puisi, dan buku,” kata Devin koordinator acara Brew Puisi.

BACA JUGA:  Pringsewu Mulai Salurkan BLT-DD

Diketahui, Lampung Literature merupakan sub dari Komunitas Berkat Yakin yang bergerak di bidang literasi. Brew Puisi sudah digelar di beberapa kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, setelah sebelumnya digelar di Kota Bandar Lampung dan Metro dan hari ini dilaksanakan di Pringsewu.

“Saya melihat banyak teman-teman di Lampung yang berminat di bidang literasi seperti cerpen, puisi, buku, tapi mungkin mereka kurang informasi, sehingga sulit mencari komunitas yang gerak di bidang literasi. Untuk itu, kehadiran Brew Puisi di tengah-tengah masyarakat ini untuk menunjukkan bahwa masih ada komunitas yang bergerak di bidang ini,” paparnya.

BACA JUGA:  Pramuka Kwarcab Pringsewu Gelar Rapim

Selain kampanye literasi ke kaum milenial, event Brew Puisi dilakukan penggalangan dana untuk Dzili dan Fatih yang saat ini sedang dirawat di RSCM dan membutuhkan dana untuk pencangkokan hati.

“Mudah-mudahan, sedikit gerakan penggalangan dana dari kami bisa menyembuhkan mereka,” pungkasnya.(Mega/rls)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top