Geliat Metro

Komisi l Minta Dishub Perbaiki Fasilitas Rambu Lalin Yang Rusak

Metro, www.lampungmediaonline.com – Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro meminta kepada Dinas Perhubungan Kota Metro bisa  memperbaiki Fasilitas umum seperti Rambu lalulintas yang banyak mengalami kerusak.
Ketua Komisi l DPRD Kota Metro Basuki mengatakan, banyak  rambu lalulintas disetiap sudut Kota Metro  yang rusak harus menjadi perhatian Dishub, agar tahun fasilitas itu bisa diperbaik.
“Sebagai komisi l yang membidangi Dishubkominfo kita meminta bisa memikirkan hal itu agar semua fasilitas rambu lalulintas bisa membaik kembali ,” paparnya Rabu  2/2/2017.
Seperti contoh banyak marka jalan yang sudah yang hilang dikarenakan pengaspalan baru itu perlu dilakukan pengecatan ulang, rambu-rambu lalulintas yang sudah banyak yang rusak perlu diganti dan yang belum dilakukan pemasangan bisa dipasang rambu, dan Traffiking Linght yang mati agar segera diperbaiki agar kembali normal agar penguna jalan juga tidak kesulitan saat melintasi jalur tersebut.
“Seperti diketahui kaca cembung yang ada di Jalan Tawes sudah hilang, itu juga perlu diperhatikan dikarenakan itu riskan sekali dengan kecelakaan lalulintas, jalan yang berbentuk leter L dan tingkungan tajam perlu sekali kaca cembung jagan menunggu ada korban yang jatuh baru dilakukan pemasangan,” kata dia.
Basuki juga meminta, untuk Dishub segera melakukan pemasangan kembali dikarenakan itu diperlukan sekali agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.
Iaberharap bukan hanya itu saja, semua rambu yang mengalami kerusakan bisa segera dilakukan perbaikan dikarenakan itu sebagai bentuk mendukung ketertiban berlalulintas.(Ry/Rud)
BACA JUGA:  Bupati Dan Wakil Bupati Lambar Gunakan Hak Pilih

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top