Lampung Sai

Komandan Brigif-3 Marinir Sambut Satgas Pursus Tinombala

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir (Danbrigif-3 Mar) Kolonel Marinir Umar Farouq menerima penyambutan prajurit Brigif-3 Marinir yang tergabung dalam Satgas Pursus Tinombala di Lobby Bawah Mako Brigif-3 Marinir Piabung Pesawaran Lampung. Jumat, (05/01).

Dalam Sambutannya, Komandan Brigif-3 Mar mengucapkan selamat datang kembali di home base kepada personel Satgas Pursus Tinombala di Brigade Infanteri-3 Marinir, segera menyesuaikan dengan satuan kembali, segera kenali pejabat baru yang ada di Brigif-3 Marinir.

BACA JUGA:  Selain Menulis Esai, Pemprov Lampung Lombakan Konten Positif dan Foto

Satgas yang dipimpin oleh Kapten Marinir Arif Nugroho yang dilaksanakan selama 9 (sembilan) bulan. Tujuan utama dari dikirimnya satuan tugas tempur khusus ini adalah untuk menjaga tetap tegaknya kedaulatan dan tegaknya NKRI dengan upaya menjaga kondisi keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia, khususnya dilingkungan Poso dan sekitarnya dari aksi terorisme dan radikalisme yang sangat memerlukan perhatian yang serius. Dan membanggakan lagi saat pelaksanaan tugas telah dapat mengimplementasikan semua nilai profesionalitas sebagai prajurit Korps Marinir yang profesional dalam menghadapi situasi serta ancamanyang mengarah kepada kedaulatan NKRI.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho: Lampung Festival Krakatau Harus Ikuti Perkembangan Zaman Tanpa HIlangkan NIlai Historis

Turut hadir dalam upacara penyambutan satgas Pursus Tinombala I tersebut, Wadan Brigif-3 Mar, Para Perwira Staf Brigif-3 Mar, Para Dansatlak Brigif-3 Mar serta para Perwira dijajaran Brigif-3 Mar.(lis/Hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top