Geliat Lampura

Kodim 0412 Lampura Menggelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Lampung Utara,www.lampungmediaonline.com –  Komandan Komando Distrik Militer 0412 Lampung Utara menggelar silaturahmi ‎dengan insan pers, Jumat (31/3) sekitar pukul 08.30 WIB.
Letkol Inf. Raden Danil Bahtiar Kurniawan, Dandim 0412 Lampung Utara mengatakan dirinya sudah menjabat selama tiga bulan. Pasi Intel Kapten Kav Andi Budiman, Pasi Ops kapten Gus Amirul, Pasi teritorial Kapten Suroto.
Kedepannya, dapat merekatkan silaturahmi antara insan pers dengan personil di Kodim 0412 Lampura. “Mohon saling mengingatkan apabila ada ketidaksesuaian dapat diluruskan.
Tupoksi, untuk membangun stabilitas di daerah. Sama-sama mengedukasi masyarakat untuk memilih berita yang baik dan benar, misalnya adanya penculikan anak, dan sudah di jawab oleh polisi bahwa tidak benar.
Terkait dengan pemberitaan inten kodim, apabila ada pemberitaan miring, kiranya dikonfirmasi terlebih dahulu. “Mohon kerjasamanya dengan rekan pers, harus ada perimbangan dalam pemberitaan,” ujarnya.
Pada bulan Juli 2017 Kodim 0412 Lampung Utara akan melaksanakan kegiatan tentara manunggal masuk desa (TMMD) di Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang dilaksanakan di 2 Tiuh.
Adapun pelaksanaan TMMD terbagi menjadi kegiatan fisik dan non fisik, seperti pembangunan gorong-gorong dan Non fisik, seperti festival budaya daerah setempat. ‎”Terbuka untuk semua jurnalis, sifatnya perorangan, berita sudah di muat di media‎,” katanya.
Jimi Irawan selaku ketua PWI Lampung Utara  menyambut baik atas penghargaan dan bisa bersilaturahmi dengan Kodim 0412 Lampung Utara. “Berharap kedepan hubungan baik tetap terjalin,” ujarnya.(Khoiril)
BACA JUGA:  Berantas 3c, Polres Lampura Bentuk Tim Srigala Utara

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top