Geliat Lampura

Kodim 0412 Lampura Adakan Test Urine Dalam Kegiatan P4GN

Lampung Utara.www.lampungmediaonline.com-  Pihak Komandan Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara melaksanakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada anggota TNI dan PNS Jajaran Kodim 0412/LU yg di selenggarakan oleh Staf Intel Kodim 0412/LU di Aula Adiguna Makodim 0412/LU Jln.Mayjend.Alamsyah RPN (Ratu Prawira Negara) Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.Kamis (28/9).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut ,Kasdim 0412/LU Mayor Inf Afrizal. Seluruh Perwira Staf Jajaran Kodim 0412/LU. Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0412/LU.Dan Unit Kodim 0412/LU Lettu Inf Jauhari. Anggota Poskes Dim LU Serma Widodo dan Koptu Parlan. Analis RSU Ryacudu M.Efendi,A.Md.Ak.Dihadiri 100 Anggota TNI dan PNS Jajaran Kodim 0412/LU.

BACA JUGA:  Kakimal Lampung Beri Sambutan di Malam Puncak HUT Kimal Ke-53

Pada kesempatan itu Kasdim 0412/LU Mayor INF. Afrizal Mengatakan Kegiatan P4GN ini merupakan program dari komando atas, yang bertujuan untuk mencegah pengedaran dan penyalahgunaan Narkoba oleh prajurit dan PNS di lingkungan TNI -AD.

“Pimpinan TNI – AD (Pangdam, Danrem, Dandim) sudah berkomitmen bahwa apabila masih terdapat prajurit, yang masih menggunakan atau mengedarkan Narkoba maka akan dilakukan atau dipercepat proses pemecatannya dari kedinasan militer.” Tegas Kasdim

BACA JUGA:  Kapolres Lampura Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Lantas

Sementara itu  Pasi Intel Kodim 0412/LU Kpt Kav Andi Budiman Menghimbau kepada seluruh anggota TNI – AD dan PNS jajaran kodim 0412/LU untuk menjaga diri pribadi dan keluarga dari penyalahgunaan narkoba, karena Narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda.

“Kami mengharapkan semoga tidak ada anggota jajaran kodim 0412/Lu yang ingin mencoba bermain main dengan Narkoba dalam bentuk apapun. Dan saya mengucapkan terimakasih karna sudah lebih kurang delapan bulan saya bertugas di Kodim 0412/LU tidak ada pelanggaran yg menyangkut penyalahgunaan Narkoba.”Tuturnya

BACA JUGA:  Juantara Bocah 6 Tahun Penderita Kanker Darah ,Butuh Uluran Para Dermawan

Selanjutnya, kegiatan di lanjutkan dengan pemeriksaan urine oleh team Poskes Dim dan Dinas Kesehatan Lampura  Kepada seluruh personil Kodim 0412/LU.  (Khoiril).

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top