Geliat Lambar

Koalisi Hebat Solid Memenangkan PM-MH

Lampung Barat,  www.lampungmediaonline.com – Partai Koalisi pengusung dan dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Barat (Lambar) nomor urut 1, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH), yakni Partai PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan partai pengusung serta Partai Bulan Bintang, PKP Indonesia dan Partai Perindo terus menyusun kekuatan dalam pencapaian kemenangan.
Sekretaris Koalisi Lampung Barat Hebat, Ismun Zani, dikonfirmasi usai rapat tim koalisi di kelurahan Pasar Liwa Balikbukit, mengatakan pihaknya tidak hanya sebatas mencalonkan pasangan PM-MH, tetapi tetap berjuang bersama dalam mencapai kemenangan pada 15 Februari 2017 mendatang.
Menurut Ismun, tim koalisi bukan hanya ada ditingkat kabupaten tetapi hingga ke tingkat kecamatan dan pekon yang merupakan kader partai. Maka untuk menguatkan kinerja tim tersebut akan dilakukan pengukuhan secara langsung. “Tim koalisi tingkat pekon dan kecamatan yang akan berjuang langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat dalam rangka pemenangan PM-MH, akan kita kukuhkan pada, Minggu (18/12) mendatang,” kata Ismun.
Ismun yang juga sekretaris komisi II DPRD Lambar, menjelaskan, tim koalisi pemenangan yang akan dikukuhan di sekretariat koalisi Lambar bersatu sekitar 500 orang, akan bersama-sama dengan tim keluarga, relawan seluruh pendukung pasangan PM-MH menjelaskan pada masyarakat Lambar tentang program pro rakyat yang akan dilaksanakan oleh Paslon Bupati dan wakil bupati Parosil Mabsus-Mad Hasnurin saat memimpin Lambar priode 2017-2022.
“Tim ini yang akan menyampaikan pada masyarakat tentang program yang akan dilaksanakan PM-MH apabila mendapat amanah membangun Lambar lebih baik,” harap Ismun.
Masih menurut politisi Partai Golkar ini, seluruh kader partai pengusung dan pendukung sudah berkewajiban memperjuangkan calon yang diusung karena itu merupakan perintah partai yang harus dijalankan. “Mendukung dan memenangkan Parosil – Mad Hasnurin ini perintah partai dan harus kita menangkan, karena perintah partai merupakan kebijakan yang harus dipatuhi oleh seluruh kader dan simpatisan,” jelasnya.(trs)
BACA JUGA:  Hasil Coklit, Gubernur Ridho dan Ibu Yustin Mencoblos di TPS 7 Sumur Batu

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top