Geliat Lampura

Kinerja Polsek Jajaran Polres Lampura di Audit Itwasda Polda Lampung

Lampung Utara,www.Lampungmediaonline.com-Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Lampung mendatangi Kepolisian Resor Lampung Utara guna melakukan Audit kinerja, Rabu (28/9/22)pagi.

Kedatangan tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) yang dipimpin oleh Irbid 2 AKBP Vero itu langsung disambut baik oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail beserta jajarannya.

Kapolres AKBP Kurniawan menjelaskan, hari ini Polres Lampung Utara mengupulkan personil Polsek jajaran untuk mengikuti Kegiatan audit kinerja tahap 2 yang pertama dilakukan di Polda Lampung.

“Berikan data yang diminta oleh tim, kalau ada temuan segera di benahin agar membawa dampak positif sehingga kinerja di Polsek jajaran lebih optimal,” kata Kapolres.

Kapolres Berharap audit ini dapat memberikan masukan positif bagi Polsek jajaran agar bisa dilakuakan pembenahan sehingga dapat berjalan dengan maksimal.

Sementara itu AKBP Vero selaku ketua tim mengatakan, terimakasih atas penerimaan dan kesiapan dalam menyambut tim audit Itwasda Polda Lampung.

“Pada tahan II beda dengan tahap I karena tahap II ini seluruh polsek dilakukan audit tidak hanya sampling saja,” ujarnya.

Ada 4 aspek lanjut Vero, yang kita lakukan audit pertama bidang SDM, Garku, Sarpas dan Oprasional terhadap 15 Polsek jajaran Polres Lampung Utara.

“Semoga kegaiatan audit ini bisa memberikan manfaat bagi Pollres Lampung Utara dan masukan dari tim agar segera di perbaiki,” paparnya.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top