Geliat Lambar

Ketua Tim Pemenangan Dan Parosil Mabsus Bertanggung Jawab Jika Timnya Diancam

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Calon bupati Lambar nomor urut satu Parosil Mabsus dan ketua tim pemenangan Edi Novial memastikan akan bertanggung jawab jika ada timnya yang diancam-acam atau diintimidasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Penegasan tersebut kemarin disampaikan keduanya saat  melantik  lima tim pemenangan pekon di wilayah kecamatan Balik.Bukit.
Dihadapan lima tim pemenangan pekon masing-masing, tim pemenangan pekon Landos, Kubu Prahu, Padang Dalom, Padang Cahya-Sedampah, Parosil Mabsus dan Edi Novial menegaskan, jika dalam meraih simpati masyarakat untuk memenangkan pasangan PM-MH ada pihak-pihak yang mengintimidasi atau mengancama tim pemenanganya, mereka meminta untuk segera melaporkan kepada Parosil Mabsus atau Edi Novial. “Laporkan kepada saya jika ada tim pemenangan PM-MH yang diancam atau diintimidasi, saya akan bertanggung jawab untuk membela tim saya,” tegas Edi Novial.
Sebelumnya jelas Edi Novial, Sugeng salah satu anggota Fraksi PDIP, yang juga merupakan tim pemenangan pasangan PM-MH, kediamannya di suoh pernah didatangi calon bupati lain beserta kelompoknya menggunakan sepeda puluhan motor. Namun saat itu calon bupati tersebut tidak bertemu dengan Sugeng tetapi hanya bertemu dengan anaknya yang berusia sepuluh tahun. “Karena tidak bertemu dengan Sugeng, dihadapan anaknya yang berusia sepuluh tahun calon bupati itu dinilai mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dihadapan anak kecil,” ujar Edi Novial.
Namun demikian, lanjut Edi, dengan adanya kejadian tersebut, dirinya selaku ketua tim pemenangan pasangan PM-MH, meminta kepada seluruh anggota tim pemenangan, kader partai, relawan dan organisasi pendukung lainnya, jangan pernah takut dengan acaman dan intimidasi seperti yang terjadi kepada Sugeng. “Jalan terus jangan pernah takut dengan ancaman-acaman dan intimidasi semacam itu, kita ini Negara hukum, dan saya juga akan bertanggung jawab untuk membela jika ada tim saya yang diancam-acam atau diintimidasi oleh pihak manapun,” tegas Edi Novial.
Sementara itu calon bupati Lambar nomor urut satu Parosil Mabsus, juga mengatakan hal yang sama, selain itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh tim pemenangannya untuk tetap mengedepakan etika dan sopan-santun dalam meraih simpati dan mengajak masyarakat untuk memenangkan calon bupati nomor urut satu. “Biarkan orang menggunakan cara-cara yang tidak akan pernah kita pakai dalam meraih kemenangan ini,” tegas Parosil yang diamini oleh Mad Hasnurin yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.
Saat ini lanjut Parosil, masyarakat sudah pintar dan bisa membedakan mana yang hanya mengumbar janji  dan menjelek-jelekan, dan mana yang bernar-benar mempunyai program untuk masyarakat. Jadi tim pemenangnya, tidak usah mengikuti cara-cara yang hanya membohongi masyarakat apalagi mengancam dan mengintimidasi. “Kita ingin meraih kemenangan ini dengan cara-cara yang memang diajarkan dalam agama kita dan juga norma masyarakat, jadi teruslan bekerja dan berjuangan untuk kemenangan ini,” tegas dia. (trs)
BACA JUGA:  DPRD Sepakat Sahkan Dua Ranperda

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top