politik

Ketua DPD PDIP Lampung Kunjungi Tanggamus

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung Sudin, SE kunjungi  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanggamus dalam rangka konsolidasi pengurus Partai dan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Rombongan jajaran petinggi DPD PDIP Lampung yang terdiri dari Ketua Sudin, Sekretaris Ningrum Gumay, Wakil Ketua Watoni Noerdin dan beberapa pengurus DPD lainnya, tiba di sekretariat DPC PDIP Tanggamus sekitar pukul 11.00 Wib.

Rombongan Pimpinan DPD PDIP tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer, Sekretaris Dewi Handajani, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus asal PDIP Tanggamus Heri Agus Setiawan beserta beberapa anggota DPRD asal PDIP Tanggamus lainnya, serta seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih se-Tanggamus.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDIP Lampung Sudin didampingi Sekretaris Ningrum Gumay mengatakan, bahwa seluruh jajaran pimpinan pengurus partai PDIP Tanggamus harus merapatkan barisan dan menjaga diri, harus baik dalam bertutur sapa, dalam sikap dan tindakan. Kemudian dalam menghadapj pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, para petugas dan pengurus partai harus sudah siap sejak saat ini, agar dapat memenangkan pilkada tersebut.

BACA JUGA:  Zainal Abidin, Dengan Dukungan Pemerintah Yang Baik Dan Masyarakat Akan Nyaman

Kemudian terkait pemilihan legislatif (pileg) pada tahun 2019 mendatang, dan bagi para kader yang akan maju pada pileg tersebut, harus sudah mulai sosialisasi, dan turun kepada warga di wilayahnya masing-masing, sehingga suara PDIP menjadi maksimal, serta target akan tercapai yaitu meraih setidaknya 17 kursi di DPRD Tanggamus.

“Kita yang ada disini semuanya pimpanan, dari ranting, anak cabang maupun DPC, jadi kita harus menjaga diri sebagai partai yang marhaen yang bermartabat dan punya kepercayaan diri. Dalam menghadapi pilkada mendatang, semua pengurus harus siap, sehingga menghantarkan calon yang kita usung kembali memimpin Kabupaten ini kedepan. Kemudian untuk para anggota legislatif PDIP, agar lebih intensif turun ke masyarakat, dampingi rakyat, jangan pasif,” kata Sudin.

BACA JUGA:  Mustafa Kukuhkan Ribuan Relawan

Sementara itu ditambahkan Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Watoni Noerdin, seluruh kader agar segera menyelesaikan pengregistrasian kartu anggota (KTA) PDIP. Karena program KTA nisasi ini merupakan program dari pusat, yakni Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, sebagai basis data keanggotaan PDIP seluruh Indonesia.

“Program KTA nisasi ini sangat penting, apalagi tidak lama lagi tahun-tahun demokrasi politik akan berlangsung, jika seluruh anggota kader anggota dan simpatisan sudah terdata, maka kita akan sukses menghadapi pilkada, pileg dan pilpres mendatang,” imbuhnya.

Dalam keterangan persnya, Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer menyatakan, dalam struktural kepengurusan partai PDIP Tanggamus tidak ada masalah ditingkat pengurus partai dari DPC hingga ranting. Bahkan dalam kepengurusan semua solid dan siap melaksanakan aturan partai dan mengikuti arahan-arahan dari DPD.

BACA JUGA:  Rycko Menoza Tawarkan Modal Transportasi Massal

“Dalam kegiatan partai hari ini, selain konsolidadi DPD PDIP Lampung dengan DPC, juga sebagai ajang perkenalan Ketua DPD PDIP Sudin yang baru menjabat Ketua, dengan seluruh cabang PDIP di Lampung, termasuk di Tanggamus, sekalian tadi jelas di bahas juga terkait konsolidasi partai dan administrasi keanggotaan, seperti terkait program KTA nisasi,” pungkasnya.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top