Pendidikan

Kepsek Di Katibung : Pekerjaan Bantuan DAK Dikondisikan Oknum Dinas

foto : Ilustrasi / Ist

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan tahun 2019 di kecamatan Katibung Kabupaten lampung selatan yang nilainya hingga milyaran rupiah ini, Diduga di jadikan ajang bancakan bahkan kecenderungan saling cincai yang melibatkan beberapa oknum Diknas

Salah seorang kepala sekolah (Kepsek) di Kecamatan katibung penerima bantuan DAK dari pemerintah pusat mengatakan semua pekerjaan yang ada telah di kondisikan oleh dinas pendidikan lampung selatan.

BACA JUGA:  PERGUNU RAGUKAN PAKET KEBIJAKAN MERDEKA BELAJAR AKAN TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI INDONESIA

Semua pekerjaan yang ada di sekolah yang mendapatkan bantuan DAK semuanya sudah dikondisikan oleh dinas

“pada saat kumpul gua ditelpon karna ada urusan jadi gua gak bisa dateng, jadi gua ok ok aja, kayakna dah dil.” kata salah satu kepsek belum lama ini kepada wartawan melalui sambungan telponya

Saat ditanya apa saja aitem yang dikondisikan dinas ia menjelaskan “udah semua, apa-apanya kan aku termasuk buta didalam itu, kayakna baja ringan udah, atep, keramik” tambahnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan profesionalisme guru PAI, PERGUNU Gelar Seminar Sehari

Lebih lanjut saat ditanya terkait mobiler dirinya mengatakan. “ kalo bangku gak bisa diganggu laghi karna dah orang sana yang pegang, kalo berapa aitemnya aku kurang paham” ungkapnya.

Namum sayangnya hingga berita ini ditulis Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico belum dapat dikompirmasi. (zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top