Geliat Lampura

Kepala BKPSDM Lampura Penuhi Panggilan Polda

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Utara jumat 6/10 kemarin, memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Lampung atas laporan dari Gatot Sumbogo dari PT.Adi Karya Gemilang (AKG) Kabupaten Waykanan Lampung.

Kedatangan Pejabat teras Lampura ini didampingi oleh Adik kandungnya Rudi dan Nizar pada hari jumat kemarin 6/10 pukul 10 wib untuk menjalani pemeriksaan penyidik  Ditreskrimum Polda Lampung atas dugaan telah menduduki lahan PT.AKG yang berada di blok A10 dan A11 Kp Tanjung ratu Kabupaten Way kanan.

BACA JUGA:  Polres Lampura bersama TNI dan Stakeholders Jelang Pengamanan Hari Libur Panjang dan Pilkada 2018

Melalui adik kandungnya Rudi mengungkapkan,” terlapor ¬†Kepala BKPSDM Lampura hari ini jumat 6/10 kemarin telah di periksa penyidik dengan dugaan telah menduduki lahan milik PT.AKG.

Sebagai warga negara yang taat dengan hukum tentunya kita memang wajib memenuhi panggilan penyidik guna mengklarifikasi serta memberikan keterangan terkait hal tersebut,” ungkap Rudi kemarin, jumat (6/10)

BACA JUGA:  Cabuli Anak Dibawah Umur,Oknum Pejabat Disdik Lampura Diciduk Polisi

Menurutnya, Kakaknya itu di periksa karena diduga telah menduduki lahan milik PT.AKG soal benar atau tidaknya kita tunggu hasil penyidikan jika memang nantinya terbukti tidak benar maka kita juga akan mengambil langkah hukum tentunya,” pungkas Rudi.(Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top