Geliat Lamtim

Kementerian Komunikasi dan Informatika Terkesan Geliat Kominfo LamTim

Lampung Timur, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka persiapan launching gedung Media Center Kabupaten Lampung Timur yang di kelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur (Kominfo LamTim), dan melaksanakan amanat Undang – undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan informasi publik, selasa (19/9) Tim Kementerian Komunikasi dan Informatika sambangi Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur (Kominfo LamTim) yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur Hasbie Aska, guna melaksanakan monitoring dan evaluasi gedung Media Center LamTim, sarana dan prasarana pendukungnya.

BACA JUGA:  Minta Naikan Harga, Ratusan Petani Singkong Unjuk Rasa PT. BTI

Selanjutnya saat ditemui di ruang kerjanya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur Hasbie Aska menerangkan “bahwa saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat menyambut baik atas kedatangan tim dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Selain itu untuk diketahui bersama bahwa gedung media Center ini akan mulai di renovasi akhir bulan September ini dan ingsaallah awal bulan Desember akan mulai digunakan sebagai pusat informasi dan Komunikasi Publik, Media Center ini akan menjadi wadah bagi perkembangan dan publikasi kegiatan pembangunan Lampung Timur, ditambah dukungan dari Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim yang sangat menginginkan Media Center ini berdiri guna memberikan informasi kepada masyarakat tentang Lampung Timur atas amanah masyarakat Lampung Timur kepada Bupati untuk membangun bumei tuwah bepadan saat ini, ungkap Hasbie Aska

BACA JUGA:  Lembaga Pendidikan Al-Qur'an Dapat Bantuan Operasional, Ini Ketentuan dan Prosedurnya.

Tim Kementerian Komunikasi dan Informatika, Elvira mengungkapkan “kesannya yang mendalam dengan komitmen Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur dalam membangun media center ini. Media center ini akan sangat bermanfaat, dengan di bangunnya ruangan lain seperti Call Center, Press room, video Conference dan pusat data informasi, Selanjutnya Kementerian siap memberikan bantuan sarana prasarana lainnya untuk media center di tahun depan”. Pungkas elvira. (lis)

BACA JUGA:  Ketua DPP Fijar Keadilan Erlina E Tambunan, Lantik DPC Lampung Timur dan Resmikan Kantor Baru

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top