Geliat Lampura

Keluarga Minta Yuni Di Pulangkan

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Keluarga besar Yuni Yanti Lerang mengharapkan kepada pemerintah, khususnya Mabes Polri agar memulangkan TKW itu, Yuni yang di duga menjadi relawan ISIS yang saat ini berada di Jakarta di tangan Dansus 88.
Siti Samsinar (45) kakak perempuan Yuni mengatakan adik kandungnya itu menghilang sekitar satu tahun lalu, keluarga sempat mencari keberadaannya di Jakarta, namun kabar sang adik tak kunjung didapat, sejak dia pulang dari Jepang tahun 2014 lalu menjadi TKI, adik saya mengalami perubahan baik tingkah laku maupun cara berpakaian, ujarnya rabu (15/2).
Di jelaskan siti perubahan itu membuat risih tidak sejalan dengan keluarga, perubahannya sperti berpakaian serba hitam dan memakai cadar, karna tidak sejalan dengan keluarga. Akhirnya adik saya memutuskan mengontrak rumah dan tinggal sendirian, namun pihak keluarga sering mengunjunginya.
Masih kata siti keluarga sangat terkejut mendengar kabar adik kandungnya di deportasi dari Turki, hal itu diketahui pihak keluarga pada 3 febuari 2017.keluarga menerima kabar, yuni di amankan oleh Dansus 88 Antiteror karena di duga menjadi relawan ISIS. Siti yang tinggal di Dusun Wonogiri RT02/LK06. Kelurahan Kelapa tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara sangat berharap pemerintah dalam hal ini pihak kepolisian dapat memulangkan adik bungsunya yang saat ini masih di amankan oleh pihak kepolisian, pungkasnya (Arief).
BACA JUGA:  Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Budaya

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top