Uncategorized

Keluarga Adiyaksa Kunjungi Penderita Lumpuh Layu

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Ikatan Adiyaksa Darma Karini (IADK) Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara kunjungi Nina (29) dan Eka Widiyanti Angraini (7) warga Dusun Tanjung Perak, Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar penderita lumpuh layu.
‎Kunjungan Ketua Ikatan Adiyaksa Dharmakarini Kejari Kotabumi itu juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yusna Adia, Selasa (25/4).
Ketua IAD Kejari Kotabumi Rika Dicky Saharuddin, mengatakan selain dari pengisian dalam rangka peringatan hari Kartini ke-138, kunjungan IAD itu merupakan kepedulian terhadap sesama terlebih lagi bagi masyarakat yang tidak mampu untuk bisa mendapatkan haknya yang sama di pemerintahan.
“Kunjungan ini sebagai bentuk kemanusiaan dari jajaran Ikatan Keluarga Adiyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Kotabumi‎,” ujar Rika.
Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi Yuzna Adia, menuturkan kepedulian dan pemberian bantuan tersebut kepada keluarga yang memang membutuhkan sudah selayaknya dan pihaknya sudah seringkali melakukan Bhakti Sosial namun tidak diekspos karena bentuknya kemanusiaan.
“Pemberian bantuan ini sebagai kepedulian dari kawan-kawan atau ibu-ibu ikatan Adiyaksa Dharmakarini untuk menyalurkan perhatiannya untuk keluarga atau penderita penyakit lumpuh layu,” kata Yusna Adia.  (Arif/Khoiril) ‎
BACA JUGA:  Bupati Winarti Terima Penghargaan Pemenang Lomba GTTG Tingkat Nasional

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top