Geliat Metro

Kejati Pimpin Safari Ramadhan di Metro

Metro,LM – Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Suyadi pimpin rombongan safari ramadhan Fokorpimda Lampung dengan jajaran Permerintah Kota Metro, hadir dalam rombongan tersebut Kepala SKPD, anggota Kelompok I, Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro serta para tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat sekitar. Kamis (25/06/15)

Wakil Walikota Metro,Saleh Candra melaporkan bahwa situasi di Metro tetap kondusif hal ini berkat koordinasi semua pihak. Disamping itu Harga sembako mulai naik namun persediaan cukup. Kota metro mengharapkan dukungan Pemprov agar pemerintahan dan pebangunan dapat berjalan secara optimal.

BACA JUGA:  Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti

Mengawali sambutannya Kajati mengatakan rombongan Pemprov Lampung melakukan Safari  Ramadhan  1436 H sore hari ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat terutama tokoh-tokoh agama atau ulama. Selain itu juga untuk berdiskusi dan mendengarkan pendapat, saran dan masukan dari pemerintah dan masyarakat.
Oleh karena itu, Suyadi mengharapkan ada kebersamaan, antara Pemerintah atau Umaroh dengan para Ulama dalam mengisi pembangunan, sehingga akan tercipta masyarakat yang makmur, adil, sejahtera, beriman dan bertaqwa.

Ditambahkan oleh Suyadi Untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Lampung, tidak hanya pada tataran wacana saja,  akan  tetapi  harus  secara sungguh -sungguh dapat dimanifestasikan dalam program-program nyata yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:  Berikan Vaksin Rabies, Petugas Digigit Anjing

Untuk mewujudkan pembangunan yang kita inginkan, tentunya diperlukan dukungan dan persamaan pola  pikir  (mindset).  Kebanyakan masyarakat berpikir “pembangunan yang dilaksanakan adalah pekerjaan dan tanggung jawab dari pemerintah saja dan bukan masyarakat,sedangkan masyarakat hanya menerimanya”. Untuk itu harus ada perubahan paradigma bahwa pembangunan dilaksanakan dari, oleh dan untuk masyarakat, sehingga masyarakat bertanggungjawab dalam pemeliharaan dan pengawasannya.
Pemerintah dan masyarakat , saling bahu membahu mendukung pelaksanaan program pembangunan. (rls)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top