Geliat Lambar

Kedatangan PM-MH Disambut Dengan Gema Takhbir

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Kampanye Dialogis pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Lampung Barat (Lambar) nomor urut 1, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH), di Pekon Tanjung Raya kecamatan Sukau dihadiri ribuan masyarakat setempat, Kemarin.
Pantauan Lentera Swara Lampung, lokasi acara sudah mulai disesaki masyarakat untuk mendengarkan visi misi PM-MH dari pukul 09.00. Setibanya pasangan calon yang diiringi para pendukungnya, sekitar pukul 10.00 wib langsung disambut dengan gema takhbir dan pekikan PM memang, PM Asli Lampung Barat.
Damiri, tokoh masyarakat Tanjung Raya, mengatakan dalam sambutannya, sudah selayaknya masyarakat Tanjung Raya memenangkan PM-MH, karena Parosil merupakan warga asli Tanjung Raya. “Ibunya Parosil ini adalah asli orang Tanjung Kemala, pekon Tanjung Raya, maka berdosa kalau kita tidak mendukung orang kita sendiri,” kata Damiri.
Damiri yang merupakan mantan Peratin Tanjung Raya, juga mengajak masyarakatnya untuk berterimakasih dengan bupati Lambar, Mukhlis Basri yang telah membangun Lambar dan Sukau dalam segala bidang. “Adinda Mukhlis Basri banyak mengarahkan pembangunan kesini, jadi sudah selayaknya kita berterimakasih dengan memilih PM-MH,” ajaknya dengan berapi-api.
Pada kesempatan yang sama, Azwar Efendi yang juga mantan Peratin Tanjung Raya, mengajak seluruh warganya untuk memenangkan calon nomor urut 1. “Mari kita pilih calon bupati dan wakil bupati yang asli Lampung Barat, bukan yang hanya mengaku-ngaku orang Lampung Barat. Maka kita harus menggapai kemenangan 85 persen untuk pasangan PM-MH,” kata Azwar.
Sementara Parosil Mabsus, mengaku sangat terharu dengan sambutan hangat keluarga besar ibunya yang ada di Tanjung Raya. “Saya sangat terharu dan berterimakasih, mendapat sambutan yang luar biasa dari keluarga besar ibu saya dan warga Sukau yang sungguh luar biasa,” kata Parosil.(trs)
BACA JUGA:  Tokoh Pers Nasional: Rakyat Butuh Mitigasi, Pilkada Di Tengah Pandemi

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top