Peristiwa

Kecelakaan Di Tanjakan Tarahan Kembali Terjadi

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Kecelakaan kembali terjadi di tanjakan Tarahan, km 21- 22 desa Tarahan kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan Rabu (08/09/20221) sekitar pukul 14: 20.

Di ketahui kecelakaan bermula saat mobil dump truk bernopol BM 9218 AA Bermuatan batu split melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung mengalami rem blong, dan menabrak mobil box bernopol BE 8042 AE bermuatan kelontongan yang juga sama dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Soal MRT, Jokowi: Lebih Baik Mundur, Daripada Cepat Tapi Tidak Benar

Dari hasil keterangan warga sekitar” kecelakaan kalau gak salah sekitar jam setagah tiga (14: 20), iya sama sama dari arah Bakauheni, kaya nya sih mobil yang muat batu split, itu Rom blong Nabrak mobil box, ” kata nya

Sementara itu berdasarkan keterangan sopir mobil box Ricard ( 30) ” mobil Fuso dari arah Bakauheni remnya blong terus nabrak mobil kami,” ujar nya.

BACA JUGA:  Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Tempel

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun sopir mobil dump truk Ariadi ( 48 ) mangalami luka luka, dan di bawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik. ( Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top