Geliat Lamsel

Kecamatan Bakauheni Raih Juara Utama Senam Poco Poco

Lampung Selatan,LM – Guna melestarikan khasanah budaya asli bangsa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui satuan kerja Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) gelar Lomba Senam Poco – Poco Kreasi. Lomba yang diikuti sebanyak 21 regu dari berbagai instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Lampung Selatan, kegiatan yang diharapkan dapat mengembalikan rasa cinta masyarakat terhadap kebudayaan bangsa.

Dalam Grand Final yang dilaksanakan pada hari kamis 16 April 2015 yang bertempat di Gedung GSG Kalianda kabupaten setempat, diikuti oleh 7 Kelompok dan Juara 1 diraih oleh kecamatan bakauheni, Juara 2 persit kartika chandra kirana dan Juara 3 BPNPPD

BACA JUGA:  Hut Bayangkara ke 69, Rycko Berikan Reward

Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Kadispora) Kabupaten Lampung Selatan Hariyadi S.E menjelaskan kegiatan lomba senam poco-poco kreasi ini merupakan program rutin dispora lampung selatan setiap tahunnya. “T ujuan dilakukanya kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat” ujarnya. kamis 16/4/15.

lebih lanjut Haryadi menambahkan para juara dalam lomba senam poco-poco kreasi ini nantinya akan diikutkan dalam lomba serupa di tingkat provinsi dan tingkat nasional. “Pemenang akan mendapatkan piala dan hadiah hiburan” Jelasnya.

BACA JUGA:  Peresmian Rumah Kantor Bhabinkamtibmas

Lanjut Kadispora pihaknya memohon maaf atas kurang meriahnya acara tersebut dan supaya ditahun berikutnya bisa lebih baik lagi. (R1/Agung)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top