Uncategorized

Kawanan Perampok Bersenjata Api Satroni SPBU

BANDARLAMPUNG,LM-Perampok bersenjata api kembali beraksi di Bandar Lampung. Kali ini kawanan perampok menyatroni sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berada di Jalan Cut Nyak Dien, Selasa (21/1/2014) subuh.

Dari keterangan beberapa karyawan SPBU, perampok berjumlah sekitar empat orang dan salah satunya membawa senjata api laras pendek. Perampok sempat mengikat dua orang karyawan SPBU dan mengambil brankas yang berisi uang ratusan juta rupiah.

Kawanan Perampok sempat menyekap dua pegawai SPBU itu. Dua karyawan itu diikat kaki, tangan dan mulutnya.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho: Dua Tahun Terakhir, Terminal Rajabasa Kian Aman

Samsul, karyawan SPBU, mengatakan, perampok menyekap dua rekannya bernama Aris dan Andi. “Perampok mengeluarkan senjata api dan menodongkan ke Aris dan Andi,” kata Samsul kepada wartawan, Selasa (21/1/2014).

Menurutnya, ia mendapat telepon dari Andi sekitar pukul 04.50 wib. “Andi telepon saya dengan suara yang samar. Karena curiga saya langsung datang ke SPBU,” ucap dia.Sesampainya di SPBU, Samsul melihat Andi dan Aris dalam keadaan terikat.

BACA JUGA:  Kapolres Lampura Serah Terimakan Jabatan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek 

Sementara itu brankas milik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Cut Nyak Dien yang baru saja mengalami perampokan, ditemukan di daerah Jalan Untung Suropati, dekat Jati Agung, Lampung Selatan.

Informasi yang didapat brankas tersebut dalam keadaan kosong. Untuk kerugian, diperkirakan sebesar Rp 143 juta. Uang tersebut berada di dalam brankas yang digondol kawanan perampok.(Tr)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top